Monday, July 7, 2014

Ulasan G Hotel Penang

Tepat di Jl. Persiaran Gurney No. 168A di George Town Penang, satu hotel mewah bernama G Hotel Penang. Hotel di Malaysia ini adalah salah satu hotel bintang 5 di Malaysia. Hotel di Penang Malaysia  ini dikeliling oleh berbagai tempat menarik seperti Gurney Drive, Penang Hill, Fort Cornwallis, Gurney Plaza dan beberapa landmark terkenal di Penang seperti Komtar, Penang Bridge, dan Penang Jetty.
G Hotel Penang

Kamar-kamar di G Hotel Penang
Hotel di Malaysia ini memiliki jumlah kamar sebanyak 312 unit yang dibagi menjadi 12 tipe kamar diantaranya Strandard, Superior, Deluxe, Executive Standard, Executive Superior, Executive Deluxe, Executive Suite, G Suite, Honeymoon Suite, Duplex, dan L Suite.

Untuk kamar Deluxe, Executive Suite, Executive Deluxe, Honeymood Suite, G Suite, Duplex dan L Suite dilengkapi dengan ranjang King sementara itu kamar yang lainnya dilengkapi dengan pilihan kasur King atau Twin. Beberapa jenis unit kamar di hotel inipunya jumlah satu ruangan seperti tipe G Suite dan Honeymoon Suite.

Setiap kamar di salah satu hotel Bintang 5 di Penang ini mempunyai ruangan yang luas dengan desain yang minimalis. Warna coklat kopi dan putih mendominasi kamar-kamar di hotel ini sehingga membuat disini menjadi sangat sederhana tapi tetap elegan. Beberapa perabotan sengaja di beri sentuhan warna merah. Ini  membuat suasana kamar jadi gak monoton. Jendela-jendela disetiap kamar di ini sangat lebar sehingga kamu bisa menikmati pemandangan kota George yang unik dan cantik.

Dining
Bukan Cuma unggul dalam hal lokasi, hotel ini juga memiliki keunggulan di tempat bersantapnya. Bayangkan aja, seenggaknya ada delapan tempat dining yang bisa kamu kunjungi di hotel kalau kamu bermalam di kamar-kamar G Hotel. Tempat-tempat tersebut diantaranya G Lounge, Chili’s, G Cafe, Coffee Bean, G Spot, Michelangelo’s Restaurant & Bar, G Pool Bar, dan Miraku Japanese Restaurant.

G Cafe
G Cafe buka selama 24 jam. Di restoran ini kamu bisa menikmati masakan internasional serta masakan-masakan Asia. G Cafe mempunyai desain yang sangat chic di dalam dan luar ruangannya. G Cafe berlokasi di lantai dasar  hotel di Penang Malaysia ini.  Bukan cum menu-menunya sarapandan makan malamnya aja yang spesial, disini juga kamu bisa mencicipi berbagai masakan yang di sajikan dengan teknik molekular gastronomi.

G Lounge
G Lounge berlokasi di lantai dasar G Hotel Padang. G Lounge merupakan bar terpanjang yang terdapat di pulau pinang. Dengan ukuran yang memanjang sampai 46 kaki, bar  ini menyajikan snack  lezat, mocktail dan minuman beralkohol lainnya. Disini kamu bisa menikmati alunanlive music khususnya musik jazz.

G Pool Bar
Tempat makan ketiga yang bisa kamu datangi di hotel ini adalah G Pool Bar. Berlokasi di lantai 3 G Hotel Penang, G Pool Bar cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman kamu selama kamu menginap di hotel ini. Bar ini buka dari pukul 10 pagi - 7 malam dan menawarkan berbagai jenis minuman yang sangat menyegarkan.

Nongkrong di Bar paling keren di G Hotel Penang!

G Spot
G Spot disebut-sebut sebagai bar yang paling keren di Penang Malaysia. Interior bar ini didesain dengan stylishyang dominasi warna hitam elegan dengan lampu-lampu biru dan merah yang menggoda.Bar ini juga jadi tempat dimana para pecinta musik berkumpul. Biiasanya bar ini menampilkan live performance dari band-band yang berasal dari Filipina Minggu. Baryang lokasinyaberada di lantai 1 ini buka setiap pukul 8 - pukul 1 malam setiap Senin - Kamis. Sementara untuk akhir pekan, bar ini buka mulai puku 8 - 2 malam.

Micheangelo’s Restautrant & Bar
Restoran ini menawarkan masakan khas Italia yang menggoda. Restoran ini buka setiap Minggu sampai Kamis setiap jam 11 pagi - pukul 12 malam. Kalu kamu tertarik untuk mengunjungi restoran ini, kamu bisa mengunjungi lantai 1 hotel atau a-fresco hotel G Penang.

Pilihan Bersantap di G Hotel Penang

Miraku Japanese Restaurant


Untukpara pecinta masakan Jepang, Restoran Miraku di hotel ini adalah spot yang pas buat kamu. Buka setiap jam 12 siang sampai 10:30 malam, Miraku Japanese Restaurant mempunyai menu-menu masakan Jepang yang sangat spesial. Dengan desain yang sangat Jepang, kamu bisa betah berlama-lama untuk tinggal di restoran yang berlokasi di lantai 1 G Hotel Penang ini.

No comments:

Post a Comment