Monday, July 14, 2014

Kuta Station Hotel, Hotel Bintang 3 di Kuta Bali

Kuta Station Hotel adalah salah satu hotel bintang 3 yang berada di Kuta Bali tepatnya di Jalan Kartika Plaza. Hotel bintang 3 di Kuta Bali ini adalah salah satu dari sekian banyak hotel yang terletak di kawasan yang strategis di Kuta. Kawasan menarik dan terkenal di Bali yang dapat kamu kunjungi dari hotel di Bali ini diantaranya Hard Rock Cafe, Jalan Legian, Kuta Center, maupun Pantai Kuta. Enggak cuma dikenal karena berlokasi di tempat yang sangat strategis, hotel bintang 3 di Bali ini juga dikenal punya fasilitas yang super lengkap yang bisa manjain kamu yang menginap di hotel ini.
Kuta Station Hotel
Kamar Penuh Kenyamanan di Kuta Station Hotel


Fasilitas-fasilitas Kuta Station Hotel Bali!

Kamar-kamar Kuta Station
Kuta Station Hotel dan Spa punya kamar ratusan, tepatnya sebanyak 132 unit kamar yang terbagi menjadi 6 tipe. Tipe atau jenis kamar yang ditawaran di hotel ini diantaranya adalah Tipe Family Room, Tipe Deluxe Triple, Tipe Deluxe Pool View, Tipe Deluxe Room, dan Tipe Superior Room.

Perbedaan dasar diantara tipe kamar di hotel ini adalah luas masing-masing kamarnya. Kamar-kamar yang bertipe atau berjenis Superior Room punya luas sebesar 30 meter persegi, Tipe Deluxe Room  dan Tipe Deluxe Pool View seluas 36 meter persegi, Tipe Deluxe Triple seluas 42 meter persegi, dan Tipe Family Room seluas 41 meter persegi. Sementara itu pilihan kasur yang ditawarkan diantaranya adalah King Size Bed/Twin Size Beds untuk setiap kamar Tipe atau jenis  Superior Room, Tipe atau jenis Deluxe Room, dan Tipe atau jenis Deluxe Pool View. 3 Single Size Beds ditawarkan untuk setiap kamar Tipe atau jenis Deluxe Triple dan 1 King Size dan 2 Single Size Beds ditawarkan di kamar Tipe atau jenis Family Room.

Fasilitas-fasilitas yang dipunyai setiap kamar di hotel ini diantaranya adalah TV kabel, pendingin udara pribadi, fasilitas pembuat teh dan kopi, layanan 24 jam dari staf, fully stocked minibar, Telefon IDD, serta teras atau balkon (kecuali untuk kamar Tipe Superior Room).

Dining
Untuk dining, Hotel bintang 3 di Bali ini menawarkan 1 tempat dining yang bernama Railway Restaurant & Bar. Restoran ini merupakan tempat yang sangat nyaman. Tempat ini enggak hanya cocok buat menikmati menu-menu yang disajikan koki restoran Railway tapi juga jadi tempat yang super nyaman buat berinteraksi dengan teman atau rekan bisnis. Restoran Railway ini menyajikan menu-menu khas nusantara dan menu-menu khas internasional. 2 masakan atau menu yang terfavorit di restoran dan bar Railway ini diantaranya adalah Seafoon Bakar Jimbaran dan Chinese Specialties. Restoran dan bar yang udah buka mulai jam tujuh pagi ini menawarkan menu-menu atau masakan sarapan pagi, lunch dan makan malam.

Meeting & Event
Kuta Station Hotel enggak cuma hotel yang tepat buat para pejalan wisata tetapi juga para pejalan bisnis. Hotel yang berlokasi di Jl Kartika Plaza 8x ini punya aula untuk mengadakan acara pertemuan bisnis misalnya meeting. Sementara buat kamu yang punya rencana menikah di Kuta Bali, Kuta Station Hotel bisa jadi venue yang tepat buat kamu. Hotel di Bali ini bakal memberikan kamu banyak pilihan tema kamu impikan untuk menciptakan hari pernikahanmu yang sempurna. Benefit yang kamu dapatkan kalau kamu melangsungkan pernikahan  di hotel Station ini diantaranya adalah spa treatment, akta nikahdekorasi pernikahan ala Bali, transfer bandara, ranjang yang penuh bunga, special cake, dan lain-lain.
Kuta Station Hotel
Fasilitas Meeting Room di Kuta Station Hotel

Spa
Hotel bintang 3 di Bali ini juga punya fasilitas spa yang bernama Jalanidi Spa. Perawatan yang dapat kamu manfaatkan di Jalanidi Spa diantaranya adalah lulur, pijat tradisional Bali sertabody scrub. Buka setiap hari mulai jamsembilan pagi  sampai jamsembilan malam, spa Jalanidi ini cocok untuk kamu yang berniay merelaksasi tubuh serta pikiran.

Booking Hotel Online
Hotel Kuta Station ini punya layanan reservasi hotelvia online. Kamu bisa melakukan pemesanan hotel ini lewatwebsite resmi hotel di kutastationhotel.com. Dari website resminya ini juga kamu bisa mendapatkan berbagai info promo yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 ini.


But, selain di situs Kuta Station Hotel, hotel ini juga bisa dipesan melalui beberapa situs jasa online booking yang terpercaya. Salah situs booking hotel terpercaya adalah BookPanorama.com. Benefit yang akan kamu dapatkan kalau kamu melakukan booking disini diantaranya kamu bisa booking dulu lalu bayar belakangan (bayar di hotel), kamu juga berkesempatan buat dapetin diskon sebesar 8%, dan kamu bakal dapat reward secara langsung. Tertarik?

No comments:

Post a Comment