Wednesday, July 9, 2014

Hotel 101 Legian Bali

Hotel 101 Legian bali adalah hotel yang tepat untuk sarana akomodasi anda yang terletak di jalan utama dan pusat keramaian bali di jalan legian. Akses jalan menuju beberapa tempat wisata sangat dekat hanya tinggal berjalan kaki saja dari hotel seperti pusat hiburan malam, restoran, toko–toko souvenir, bank, monument bom bali dan pantai legian. Bandara internasional ngurah rai dari hotel ini pun cukup dekat hanya sekitar 30 menit saja. Hotel ini tentu sudah menjadi tempat idaman untuk para wisatawan baik wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara karna selain tempatnya yang strategis hotel ini pun menawarkan ketenangan bagi setiap tamunya.

Hotel 1o1 Legian Bali
Hotel bintang 3 di Bali

ini memiliki fasilitas modern dan berstandart internasional sangat cocok untuk pilihan akomodasi wisata, para tamu akan merasa dimanjakan, nyaman dan senang tinggal di hotel ini. Memiliki berbagai fasilitas MICE, akses wifi dan ball room, memanjakan tamu dengankeramah-tamahan, lokasi strategis yang terjangkau dari areal komersil, kantor, niaga dan hiburan akan membuat liburan anda terasa menyenangkan.

Fasilitas Hotel The 101 Legian antara lain adalah Parkir mobil luas, Kolam renang dan fool bar di lantai atas, Bar, Lift, Rooftop Restaurant and Lounge, Lobby Bar and Lounge dan Akses Internet WiFi, SPA dan Layanan Kamar. Fasilitas Kamar Hotel The 101 Legian terdiri dari AC, TV, shower, Kulkas, Hairdryer, Minibar dan Akses Internet WiFi.

Hotel ini  mempunyai paket acara yang mengasyikan untuk Anda. Di mulai dari pukul 5 sore, Sunset cabana Romance membuat  anda lebih bersantai melihat dan menikmati senja di dalam 'kepompong' yang ditempatkan di sekitar kolam. Sambil melihat  gerak matahari yang terbenam perlahan, sebotol wine atau signature cocktails adalah teman yang dapat  anda pilih untuk menanti malam datang.

Pada pukul 7 malam, Dinner Experience At Rooftop dimulai. Makan malam di wilayah rooftop begitu romantis ditambah dengan pemandangan kolam, serta diiringi musik dan cahaya temaram semakin  membuat suasana malam romantis. Pada  pukul 10 malam sampai dengan pukul 1 dini hari,anda bisa nikmati signature drinks and meal untuki ekstra bonus dalam Cocktail Hours.

Seluruh paket menarik ini didesain khusus oleh The 101 Legian supaya anda dapat benar-benar menikmati suasana santai walaupun anda hanya berada di dalam hotel saja. sebagai tujuan liburan dalam waktu yang sebentar atau cenderung singkat, The 101 Legian dapat menjadi alternatif yang mengasyikan. 
Kamar di Hotel 1o1 Legian Bali

Wisata dekat dengan Hotel 101 Legian Bali

Jalan Legian adalah suatu daerah pusat wisata di Kuta Bali. daerah ini menjadi jalan utama ke pantai Kuta serta Waterbom Park, sehingga memungkinkan Anda untuk bisa manjumpai banyak wisatawan asing yang berjalan di jalan ini. Panjang jalan Legian adalah sekitar 1 Km, yang tersebar  dari barat ke timur, dari daerah Legian sampai pertigaan menuju pantai Kuta.
Mengunjungi jalan ini, wisatawan akan melihat daerah modern Bali. desain jalan ini lebih cenderung ke dunia barat. Untuk sekilas, kesan Bali akan terlihat tidak ada. Di jalan ini, wisatawan akan berikir di luar negri karna lebih mirip seperti jalan di luar negeri. Perumahan, hotel, pertokoan, kehidupan di dunia malam, serta bom Bali identik dengan jalan Legian Bali saat ini.
Legian Bali merupakan surga untuk para wisatawan yang suka berbelanja. Pertokoan sudah menjadi daya tarik utama di jalan ini. Beerapa pertokoan yang berada di jalan ini selalu memenuhi keinginan wisatawan. Anda bisa melihat berbagai macam pertokoan, seperti toko-toko seni tradisional, toko aksesoris, toko makanan atau mini market, serta butik pakaian dengan merek-merek terkenal salh satunya Billabong atau Rip Curl.  Beberapa jenis barang yang dijual dijalan ini yaitu pakaian, tas, jam tangandan juga accesoris yang unik untuk souvenir khas Bali. Jenis pakaian yang dijual disini juga banyak macamnya, dari kaos Bali, kemeja, celana jeans, sampai tenun Bali. Disini pun ada toko yang menjual pakaian surfing khusus untuk perempuan. yang terkenal di jalan Legian dan cuma satu-satunya di Bali, yaitu toko Surfergirl.
Hampir seluruh jenis barang terseda di sini, jadi jika wisatawan tidak mempunyai banyak waktu untuk berbelanja di pasar Sukawati  atau Tanah Lot Bali, wisatawan bisa membeli souvenir di jalan ini. Tapi, harga barang di jalan Legian akan lebih mahal diandingkan anda membeli di tempat lain.
wisatawan akan dapat banyak menjumpai Akomodasi Legian yang tersebar di daerah sekitar lokasi ini. dimulai dari hotel kecil seperti Tanaya Hotel, sampai hotel berbintang. Ada beberapa akomodasi terkenal di Legian yang  bisa digunakan wisatawan yaitu Padma Resort, Bali Mandira Beach Resort, Bali Niksoma Hotels,The 101 Legian, dan Ramada Resort Camakila. Akomodasi di Legian merupakan pilihan yang sangat tepat, tentunya bagi wisatawan yang mencintai pantai karena berlokasi sangat dekat dengan pantai Kuta.

Berlibur akan sangat lengkap bila anda berkunjung ke Bali dan tentunya menginap di Hotel 101 Legian Bali yang berlokasi di pusat perkotaan bali, banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi dengan cepat karna jaraknya yang tidak terlalu jauh dari hotel ini. Dan juga dekat dengan pusat perbelanjaan di Bali. Tunggu apalagi, segeralah booking hotel ini secara online di bookpanorama.com

No comments:

Post a Comment