Wednesday, July 9, 2014

Novotel Bogor, Hotel Bintang 4 dengan Pilihan Rekreasi Hemat

Novotel Bogor  merupakan salah satu hotel bintang 4 di Bogor yang cukup populer dikalangan wisatawan. Novotel Bogor terletak dikawasan Bogor Raya Golf Estate, Sukaraja. Hotel bintang 4 di Bogor ini hanya berjarak kurang dari 1 jam atau sekitar 50 menit berkendara dari Kota Jakarta.


Novotel Bogor merupakan hotel bintang 4 yang dibangun diatas area dengan luas mencapai 5 hektar. Terdapat sebuah convention center dengan 20 function rooms dan 2 ballrooms yang berada diatas area dengan luas 5 hektar atau 1400 meter persegi tersebut. Novotel Bogor juga menyediakan 2 restaurant, 1 bar & lounge, fasilitas-fasilitas resor lainnya seperti web corner, koneksi internet wi-fi, kolam renang, pool bar, children play ground, lapangan tenis, fitness & spa.

Tradisional serta nyaman merupakan konsep utama dari masing-masing kamar yang disediakan Novotel Bogor. Dilengkapi dengan interior yang berbahan dasar kayu Bangkirai dan fasilitas-fasilitas resor kelas satu seperti pendingin udara, koneksi internet wi-fi berkecepatan tinggi, televisi layar datar, 45 saluran televisi pilihan, deposit box yang aman, mini bar serta coffee & tea maker.

Masing-masing kamar yang disediakan Novotel Bogor memiliki akses langsung menghadap ke arah taman. 179 kamar yang disediakan Novotel Bogor dilengkapi dengan balkon dan juga teras. 179 kamar tersebut terbagi menjadi 5 jenis kamar yaitu Suites Room, Deluxe Room, Superior Garden, Superior Room dan Standard Room. 41 Deluxe Rooms lengkap dengan teras besar dengan double bathtub dan 5 Suite Rooms yang dilengkapi dengan fasilitas resor kelas satu.

Kamar yang Nyaman di Novotel Bogor
Novotel Bogor  juga dapat ditempuh sekitar 90 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Jakarta. Kebun Raya Bogor dapat ditempuh sekitar 6 km berkendara dari Novotel Bogor. hingga Taman Safari Indonesia dan Puncak yang merupakan destinasi favorit selama musim berlibur dapat juga ditempuh sekitar 25 km berkendara dari Novotel Bogor. Destinasi-destinasi favorit selama musim berlibur yang dapat dikunjungi oleh anda selama menginap di Novotel Bogor diantaranya Wana Wisata Giri Jaya (Tempat Penangkaran Rusa), Istana Presiden, Taman Palem, Gili-gili, Blossom Factory Outlet dan masih banyak lagi.

Taman Safari Indonesia merupakan salah satu objek wisata favorit selama musim libur sekolah yang letaknya sekitar 25 km dari Novotel Bogor. Taman Safari Indonesa merupakan objek wisata keluarga berwawasan lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa di alam. Taman Safari Indonesia dirancang khusus menyerupai alam bebas, tempat dimana satwa-satwa yang ada didalamnya hidup. Objek wisata ini terletak di Cisarua, Bogor atau sekitar 45 menit berkendara dari Novotel Bogor. Keunikan objek wisata favorit yang satu ini dibandingkan dengan kebun binatang atau tempat penangkaran lainnya di Jawa Barat adalah pengunjung Taman Safari Indonesia dapat berkeliling dengan mobil pribadi atau mobil yang khusus disediakan pihak pengelola Taman Safari Indonesia untuk dapat menikmati dan melihat pelbagai macam satwa yang hidup dan dipelihara disini. Selain itu, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan memberi makan satwa-satwa tersebut.
Pertunjukkan Satwa di Taman Safari Indonesia
Objek wisata yang dibangun pada tahun 1980 diatas area sekitar 168 hektar ini memiliki hampir 2.500 koleksi satwa dari hampir seluruh belahan dunia. Seperti hewan-hewan langka Harimau Benggala, Jerapah, Anoa, Komodo hingga primate yang dilindungi seperti Orang Utan. Selain menawarkan pelbagai koleksi satwa yang dapat berhubungan atau berinteraksi secara langsung, Taman Safari Indonesia juga menawarkan pelbagai fasilitas rekreasi dan atraksi menarik. Bus safari, danau buatan yang dilengkapi dengan kano, kolam renang dengan papan luncur dan permainan ombak, kereta api mini yang melintasi kawasan Afrika a la Taman Safari Indonesia, taman burung, baby zoo, pentas sirkus yang menampilkan pelbagai macam atraksi menarik dari para satwa hingga kesenian tradisional dan sulap dipanggung terbuka.

Salah satu objek wisata favorit dikawasan Bogor ini mulai beroperasi pada pukul 8:30 pagi hingga 6:00 petang (Safari Day) serta 18:30 petang hingga 21:00 malam (Safari Night). Program Safari Night dilengkapi dengan fasilitas kereta khusus terbuka yang memungkinkan para pengunjung dapat menyaksikan langsung kehidupan satwa pada malam hari. Harga yang berlaku untuk program Safari Night sudah termasuk harga kereta, 2 buah tiket atraksi (atraksi satwa pada pukul 21:15 malam dan fire dance pada pukul 22:00 malam) serta beberapa permainan menegangkan seperti 3D Haunted Games.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan Taman Safari Indonesia tersebut dapar anda nikmati dengan harga mulai dari Rp. 85.000,- untuk tiket reguler domestik, Rp. 120.000,- untuk tiket terusan domestik dan Rp. 220.000,- untuk tiket wisatawan mancanegara (weekdays) serta Rp. 90.000,- untuk tiket reguler domestik, Rp. 125.000,- untuk tiket terusan domestik (weekend).

Untuk menikmati pelbagai macam pilihan rekreasi hemat dan fasilitas hotel di Bogor ini, anda dapat melakukan booking online dengan cara mengakses laman resmi Novotel Bogor melalui http://www.novotelbogor.com/.



No comments:

Post a Comment