Monday, July 7, 2014

The Oasis Lagoon Sanur dan Ruang Serbagunanya

Selain menjadi destinasi untuk berlibur, Tidak sedikt para pebisnis yang memilih Bali sebagai destinasi untuk menjalankan kegiatan bisnisnya. The Oasis Lagoon Sanur menyediakan ruang pertemuan yang dapat digunakan bagi para pebisnislokal maupun domestik yang mempunyai kebutuhan dalam berbisnis. Ruang pertemuan yang disediakan oleh hotel di Sanur Bali ini terdiri dari 2 tipe. Tipe yang pertama merupakan tipe Half Day Meeting dan tipe yang kedua merupakan tipe Full Day Meeting.

Tersedia berbagai macam fasilitas yang dapat ditemukan dikedua tipe ruang pertemuan tersebut, diantaranya adalah pendingin ruangan, alat tulis standar seperti pensil, pena, white screen, flip chart, buku catatan, air minum dalam kemasan dan penganan kecil dan dekorasi standar. Terdapat pula LCD proyektor yang sangat membantu dalam melakukan presentasi serta akses internet, wi-fi, gratis didalam kedua ruang pertemuan tersebut.

Berikut merupakan fasilitas yang terdapat dalam ruang pertemuan tipe Half Day Meeting:
1x coffee atau tea break
1x lunch atau makan siang
Perlengkapan atau alat tulis standar

Fasilitas yang terdapat dalam ruang pertemuan tipe Full Day Meeting adalah sebagai berikut:
2x coffee atau tea breaks
1x lunch atau makan siang
Perlengkapan atau alat tulis standar

Durasi penggunaan ruang pertemuan menjadikan tipe Half Day Meeting dan Full Day Meeting berbeda. Ruang pertemuan tipe Half Day Meeting dapat digunakan selama 4 jam, sementara ruang pertemuan tipe Full Day Meeting dapat digunakan selama 8 jam.

Ruang meeting yang disediakan pihak pengelola The Oasis Lagoon Sanur ini berukuran 7,4 meter x 6,8 meter. Dengan ukuran tersebut, kedua ruang meeting dapat menampung cukup banyak peserta pertemuan atau seminar. Tidak hanya dapat digunakan untuk rapat atau seminar, ruang pertemuan tersebut juga dapat digunakan sebagai ruang serbaguna untuk acara yang lebih pribadi seperti ulang tahun atau hari jadi.

Bagi para pebisnis yang merasa lelah setelah menghadiri rapat atau seminar dan ingin merasakan nikmatnya makanan khas Bali, tidak perlu meninggalkan hotel. Karena The Oasis Lagoon Sanur menyediakan sebuah café.

Café yang diberi nama Café de Dapoer ini merupakan satu tempat lengkap yang mengusung tema tradisional sekaligus modern. Café yang bersatu dengan sebuha bar ini menawarkan menu-menu khas Asia dan internasional. Café dan bar ini menyediakan 2 tempat yaitu didalam dengan pendingin udara dan diluar tanpa pendingin udara.

Kedua tempat tersebut sama-sama menghadap kearah kolam renang yang bergaya seperti laguna. Bagi yang memilih diluar tanpa pendingin udara tidak perlu takut kehujanan karena tempat ini memakai penutup atau rooftop.

Jika para pebisnis merasa lelah dan juga sudah merasa kenyang namun ingin bersantai disuatu tempat, The Oasis Lagoon Sanur menyediakan fasilitas spa yang dikenal dengan Balinese massage nya. Spa The Oasis Lagoon Sanur ini mengusung tema tradisional. Selain dengan teknik pemijatan Bali, pihak pengelola juga memilih bahan baku lulur dari pulau Jawa. Aromaterapi dan perlengkapan acupressure nya pun menggunakan bahan-bahan tradisional dari daeraj Jawa dan Bali. Spa tersebut merupakan pilihan yang sangat tepat bagi pebisnis yang ingin melepaskan lelah dan penat. Fasilitas spa The Oasis Lagoon Sanur ini sedang dalam proses peningkatan mutu guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Selama dalam proses peningkatan mutu, para pelanggan dapat memantau perkembangannya melalui situs resmi hotel.

Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali menjadikan The Oasis Lagoon Sanur tempat yang tepat untuk melakukan keperluan bisnis dengan kolega. Berjarak kurang lebih 18 kilometer, para pebisnis yang The Oasis Lagoon Sanur sebagai tempat pertemuan cukup menempuh waktu sekitar 30 menit dari Bandar Udara Internasional tersebut atau sekitar 10 menit dari Denpasar – Bali.

Para pebisnis tentu tidak akan merasa bosan menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit menuju hotel karena akses perjalanan yang ditempuh menawarkan keindahan pemandangan pantai Sanur. Hamparan laut yang berwarna biru, pasir putih kecokelatan, beberapa perahu nelayan yang mengapung menjadikan akses perjalanan menuju The Oasis Lagoon Sanur ini menyenangkan.

No comments:

Post a Comment