Tuesday, July 15, 2014

Harris Resort di Tepian Pantai Kuta Bali

Harris Resort merupakan satu dari banyak penginapan yang terletak disepanjang Pantai Kuta Bali. Harris Resort merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan 191 kamar dengan pemandangan langsung menghadap taman tropis dan kolam renang yang luas. Masing-masing kamar hotel yang disediakan Harris resort dilengkapi denga fasilitas pendingin udara, telepon dengan sambungan IDD, coffee and tea maker, televisi layar datar dengan layanan satelit, meja serbaguna, koneksi internet wi-fi berkecepatan tinggi, non-smooking room, kamar mandi dengan fasilitas shower dan bathtub terpisah serta hair dryer.
Harris Resort Pantai Kuta Bali



Harris Resort merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang berlibur bersama dengan keluarga. Penginapan di kawasan Pantai Kuta Bali ini menyediakan kids club atau area bermain dan rekreasi yang diperuntukan bagi anak-anak. Dino Kids Club merupakan area bermain dan rekreasi bagi anak yang didominasi warna-warna segar seperti oranye dan hijau yang juga mendominasi hampir seluruh bagian Harris Resort. Warna yang cerah serta pelbagai jenis mainan yang tentunya aman bagi anak menjadikan anak-anak senang menghabiskan waktu di area bermain ini.

Harris Resort juga dilengkapi dengan kolam renang khusus anak yang didalamnya terdapat fasilitas seluncur serta dikelilingi dengan taman tropis yang asri. Untuk para orang tua, hotel di kawasan Pantai Kuta Bali ini menyediakan Harris Moves, dimana anda dapat menikmati fasilitas olahraga yoga dan mempelajari tari tradisional Bali. Atau anda dapat memilih Hi-Spa atau Harris Spa & Reflexology untuk beristirahat sejenak dari padatnya aktivitas bisnis anda.

Koneksi internet wi-fi berkecepatan tinggi juga dapat diakses di seluruh area hotel. Hotel di kawasan Pantai Kuta Bali pini pun menyediakan layanan antar jemput dari dan menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, bar/pub/lounge, function room untuk keperluan bisnis, kolam renang dewasa, area parkir yang luas, pusat kebugaran, restoran, layanan penatu, elevato hingga layanan kamar selama 24 jam penuh.

Hotel di kawasan Pantai Kuta Bali dengan fasilitas lengkap tersebut dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara dari pusat kota Bali, 15 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, 10 menit menuju wisata rekreasi Waterbom serta hanya berjarak sekitar 63 meter dari Pantai Kuta.

Waterbom Bali merupakan wisata rekreasi air nomor 1 di Asia. Wisata rekreasi air yang dibangun diatas area seluas 3,8 hektar ini hanya berjarak 7 menit dari Harris Resort yang terletak di kawasan Ubud Bali. Wisata rekreasi ini menyediakan 101 jenis wahana diantaranya Smash Down, Funtastic, Pipeline, Superbowl, Climax, Boomerang, Boogie Ride, Lazy River, Race Track, Python, Green Vipers, Constrictor serta masih banyak lagi wahana yang disediakan disini. Masing-masing permainan dirancang khusus sehingga aman bagi anda dan keluarga serta anak-anak. Wahana seluncur tersebut dibuat dibawah pengawasan badan standar internasional, termasuk penggunaan kadar garam untuk kolam renang, sehingga tidak hanya aman untuk lingkungan namun juga aman untuk kulit anda. Waterbom Bali juga menyediakan area khusus yang menawarkan pelbagai jenis makanan dan minuman yang menyegarkan. Waterbom Bali pun menyediakan pelbagai atraksi menarik seperti Water Blaster dan Aero Bungy.
Waterbom di Pantai Kuta Bali
68% area di Waterbom Bali ini merupakan area taman. Waterbom Bali hanya menggunakan lampu LED dengan watt rendah guna efisiensi energi. Setiap harinya Waterbom Bali ini mendaur ulang sebanyak 3,600 meter kubik air. Sehingga tidak mengehrankan jika wisata rekreasi taman air ini mendapatkan penghargaan taman air nomor 1 di Asia.

Waterbom Bali mulai beroperasi pada pukul 9 pagi hingga 6 sore. Lebih dari 20 wahana dapat anda nikmati dengan harga IDR 149,500 nett. Harga yang berlaku tersebut belum termasuk sewa handuk sebesar IDR 10,000, sewa locker IDR 25,000, sewa gazebo sebesar IDR 180,000 (untuk 6 orang) dan IDR 230,000 (untuk 8 orang), biaya atraksi Aero Bungy sebesar IDR 55,000 (untuk anak-anak) dan IDR 65,000 (untuk dewasa) serta atraksi Water Blaster dengan biaya sebesar IDR 30,000 per 12 butih balon.


Untuk mengunjungi wisata rekreasi taman air No. 1 di Asia, anda dapat memilih Harris Resort, hotel di Pantai Kuta Bali yang menawarkan akses mudah dengan cara mengakses laman resmi hotel melalui http://kuta-bali.harrishotels.com/

No comments:

Post a Comment