Wednesday, July 9, 2014

Liburan Lengkap di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru

Tidak lengkap rasanya jika anda berkunjung ke kota Pekanbaru tanpa menginap di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Hotel bintang 4 di Pekanbaru ini sudah menjadi unggulan sejak puluhan tahun yang lalu di kota Pekanbaru. Hotel ini terletak di jalan Yos Sudarso No. 12–A Pekanbaru. Pelayanan yang baik dan suasana yang nyaman menjadi keunggulan hotel ini selain itu lokasi yang cukup strategis juga terdapat di hotel ini karena lokasinya yang dekat dekat pusat perbelanjaan dan juga kawasan hotel ini dikelilingi tempat–tempat penting, salah satunya berhadapan langsung dengan Mapolsek Senaplean. Ditambah lagi bersebelahan dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Hotel ini terletak 4 km dari Ciputra shopping Mall, sehingga jika anda ingin berbelanja keperluan anda atau hanya sekedar jalan–jalan melihat hiburan, di hotel ini akan sangat mudah untuk dijangkau. Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru memiliki fasilitas pelayanan ruangan 24 jam, kolam renang outdoor, restaurant and coffeshop, spa and reflexy, gym,  dan wifi gratis.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan fasilitas untuk para tamu hotel, Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan para tamu semaksimal mungkin. Ada beberapa fasilitas lagi agar anda merasa puas akan layanan hotel ini selain fasilitas umum yang ditawarkan hotel ini pun mempunyai fasilitas seperti terdapat penitipan bayi, layanan laundry, ruang merokok dan antar jemput bandara dan hotel secara gratis berdasarkan permintaan tamu hotel.

Hotel ini memiliki 4 tipe kamar yaitu  tipe kamar Deluxe Room, Executive Room, Indragiri Room, Mutiara Room. yang masing – masing  dilengkapi dengan lemari es, LCD TV, saluran tv nasional dan saluran tv internasional, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi, saluran telepon langsung, serta akses wifi gratis. Ditambah lagi 13 ruangan meeting / pertemuan dengan kapasitas 20 pack. Di hotel ini pun menyediakan paket diner, dan wedding party.

Kamar di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru
Tidak itu saja sajian sarapan pagi yang sangat memanjakan lidah, dikarnakan berbagai macam makanan dari dalam dan luar negri terdapat dalam hotel ini,  begitupun suasana di restoran sangat nyaman sehingga akan membuat  anda  lebih menikmati suasa dalam menikmati makanan.

Pilihan bersantap di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru
Para tamu hotel dapat menikmati pijatan santai dan berolahraga  di pusat kebugaran. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk pijat, ruang uap, gym/fasilitas kebugaran, lapangan squash, untuk membantu anda berileksasi setelah beraktivitas.  Fasilitas lainnya di hotel ini terdapat minimart dan pusat bisnis. Hotel juga menyediakan pelayanan binatu dan fasilitas penyewaan mobil kepada para tamu hotel.

Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru  Penginapan yang dekat dengan Pusat Perbelanjaan dan Kuliner


pasti akan sangat menyenangkan bila anda dapat menginap dekat dengan pusat perbelanjaan, karna akan sangat mudah bagi anda untuk menjangkau keperluan anda sehari–hari. Semua itu bisa anda dapatkan dengan menginap di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, di hotel ini lokasinya strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan selain itu disini pun dekat dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sehingga memudahkan untuk anda yang ingin bepergian tanpa khawatir akan kehabisan bahan bakar pada kendaraan anda. Salah satu dari pusat perbelanjaan yang terdekat yaitu mall Ciputra Seraya, tempat ini merupakan pusat perbelanjaan modern yang berada di Pekanbaru. Didalamnya terdapat jenis barang kelas nasional dan internasional. Dan juga tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah tempat yang popular seperti Jembatan Siak dan tempat kuliner Kedai Kopi Kim Teng.


Tempat kuliner yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang di Pekanbaru adalah Kedai Kopi Kim Teng, Akan lebih lengkap lagi selain anda berkunjung kepusat perbelanjaan, anda juga berkunjung ke tempat kuliner di Kedai Kopi Kim Teng, tempat ini terletak di Jalan Senapelan No. 22, jaraknya tidak jauh dari hotel. kuliner ini memang sudah sejak dulu menjadi tempat nongkrong pecinta kopi di Pekanbaru. Well apapun alasan anda untuk berkunjung ke Pekanbaru, Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru adalah penginapan yang sempurna untuk liburan yang mengasyikan. Segeralah booking hotel di bookpanorama.com

No comments:

Post a Comment