Thursday, July 10, 2014

Sentuhan Asli Indonesia di Hotel Ambhara

Beralamat di Jalan Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hotel Ambhara adalah salah satu hotel di Jakarta yang memadukan kekayaan warisan budaya Indonesia dengan gaya kontemporer yang menghasilkan sebuah pengalaman akomodasi kelas dunia. Mendapatkan banyak tanggapan positif dari para pengguna situs travel terpopuler di dunia, hotel ini tak akan membuat anda salah memilih. Terlebih lagi, Ambhara miliki lokasi yang sangat stategis.



Akses WiFi gratis yang bisa dinikmati di area umum hotel, layanan transfer bandara, pusat Bisnis, Dry Clean dan layanan binatu yang tersedia dengan biaya tambahan, layanan pramu tamu, penukaran mata uang, spa & pijat hanyalah sebagian kecil dari banyaknya hal menyenangkan yang ditawarkan hotel Ambhara. Anda ingin belanja di Pasaraya Blok M? cukup jalan kaki saja dari hotel.

Hotel Ambhara berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan memastikan pertemuan bisnis atau  acara lain yang diadakan tamu-tamunya berjalan sukses. Dengan ruang rapat multi guna yang dimiliki hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini, berbagai event bisa diselenggarakan. Bahkan Ambhara Grand Balroom dapat menampung hingga 600 orang. Di ruangan ini pula anda bisa mewujudkan sebuah pesta pernikahan yang sangat bermakna, tersedia 3 paket yang ditawarkan, Pearl, Sapphire dan Diamond Package. Anda pun tak lagi membutuhkan Wedding Organizer.
Pilihan Bersantap yang Menggiurkan di Hotel Ambhara
Pilihan bersantap dengan sajian lezat yang sangat menggugah selera telah menanti anda. Barons Pub yang bisa anda temukan di lobi hotel tak hanya akan menghibur anda dengan aneka minuman segar yang ditawarkannya, ada juga iringan Live Music & DJ Performance yang buka dari jam 11.00-01.00 dinihari. Pelangi Restaurant siap dengan sajian prasmanan internasional dan Indonesia yang khas buka dari jam 06.00-23.00. Masakan Minang dan Melayu yang begitu menggoda bisa dinikmati di Dapua Rampah Restaurant. Bermacam-macam kue dan roti di Café de France Bistro dan Terrace Bakery & Cake Shop yang buka dari jam 07.00-22.00 juga jangan sampai anda lewatkan.

Hotel dekat Mal Pasaraya Grande ini merupakan hotel butik elegan dengan perpaduan suasana Eropa dan keramahan Indonesia. Kata Ambhara sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti pemenuhan, dimana tercermin visi hotel yang ingin memenuhi semua kebutuhan tamu-tamunya, baik untuk urusan bisnis ataupun rekreasi.

Kelebihan Lainnya di Hotel Ambhara

222 kamar yang dimiliki hotel Ambhara terbagi menjadi 203 Deluxe Room yang dihargai mulai dari Rp 755 ribu dan 19 Suite dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta per malamnya. Selain berAC, tiap kamarnya juga menyediakan TV kabel layar datar, brankas, minibar, fasilitas membuat teh/kopi, serta kamar mandi pribadi lengkap dengan hairdryer dan bathtub.

Kawasan pusat bisnis Sudirman dan Pondok Indah Mall bisa dijangkau dalam 30 menit berkendara dari hotel. Anda yang baru mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta butuh waktu 1,5 jam perjalanan menggunakan kendaraan. Jangan lupakan layanan transfer bandara yang akan memudahkan perjalanan anda.

The Ambhara Hotel Jakarta Health Club bisa anda temukan di lantai 4 hotel. Di dalamnya terdapat fasilitas gym terbaru dan lengkap untuk latihan kebugaran anda sehari-hari, buka Senin-Jumat mulai jam 06.00-21.00. Relaksasi lainnya bisa anda dapatkan di 6 kamar pribadi untuk pijat, kelas aerobic dari Senin-Rabu, dan fasilitas sauna yang memanjakan.

The Ambhara Hotel Jakarta Health Club
Hotel Ambhara menawarkan Ramadhan Room Package dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Paket ini berupa Akomodasi Deluxe room dengan menu sahur prasmanan atau Sarapan untuk dua orang di restoran Pelangi, akses internet gratis, ta'jil gratis untuk 2 orang di Cafe De France, dan Gym gratis di Ambhara Health Club.

Fasilitas lainnya di Hotel Ambhara yang tak kalah menarik:
Layanan kurir
Layanan Catering
Layanan antar-jemput
Toko obat
Staf hotel yang selalu siaga
WIFI/Koneksi Internet
Save Deposit Box dalam kamar
Laundry & Dry Cleaning Service
bagasi
Ruang meeting
Kolam renang
Parkir valet
Layanan Kamar 24 jam
Layanan Limousine
Ruang Solat
Jasa Baby Sitter berdasarkan permintaan
Bantuan Medis atas permintaan

Booking Hotel Ambhara secara online melalui www.bookpanorama.com untuk kemudahan dan jaminan harga terbaik. Cukup masukkan tanggal, bulan dan tahun yang Anda pilih, lalu klik!

No comments:

Post a Comment