Tuesday, July 15, 2014

Sarapan Pagi Menarik dari Hotel Sofyan Tebet

Kota Jakarta adalah lokasi yang berfungsi sebagai ibukota negara Indonesia. Dimana hampir seluruh kantor pemerintah pusat berdiri di kota yang hanya memiliki luas sekitar 660,000 km persegi ini. Sebagai pusat dari kegiatan pemerintah dan juga ekonomi, sudut-sudut kota Jakarta selalu dipenuhi oleh beragam pilihan tempat yang menawarkan produk mulai dari makanan, minuman, tekstil, bahkan entertainment seperti bioskop, karaoke, billiard, hingga klub malam. Salah satu kawasan yang menyediakan semua itu ialah Tebet. Ya, siapa yang tak mengenal daerah satu ini.

Tebet terus berkembang menjadi pusat kawasan bisnis yang dalam perkembangannya sekaligus menyediakan pilihan akomodasi bagi Anda yang berasal dari luar Jakarta. Posisi Tebet yang strategis pada akhirnya membuat Hotel Sofyan Tebet bergegas untuk turut menyediakan fasilitas menginap bagi mereka yang membutuhkan. Salah satu hotel murah di Jakarta ini memiliki bangunan dua lantai dan didominasi oleh warna ornye di hampir seluruh dindingnya. Inilah yang membuat Hotel Sofyan Tebet mudah ditemukan.

Hotel Sofyan Tebet dengan Warnanya yang Khas

Hotel ini memiliki alamar di Jalan Dr. Soepomo. S.H No. 23, Tebet, Jakarta Selatan. Jalan ini adalah jalan yang seringkali dilalui warga yang ingin menuju Pancoran, Manggarai, Gatoto Subroto, serta Kuningan. Tak heran jika banyak sekali pilihan transportasi yang dapat Anda gunakan untuk mengantarkan Anda menuju lokasi tujuan Anda. Salah satu hotel di Jakarta ini menyediakan kamar dengan jumlah 101 buah. Sebagian besar kamar baru saja direnovasi pada tahun 2013 yang tentu akan menambah tingkat kenyamanan Anda. Dengan tarif harga yang terjangkau sekelas hotel bintang dua, fasilitas yang ditawakan di sini cukup lengkap. Setiap kamar sudah disediakan peralatan seperti, kipas angin, pendingin ruangan, televisi dengan berbagai channel, sebuah meja, kamar mandi pribadi dengan shower, serta satu buah kulkas kecil. Bagi Anda yang tidak merokok, Anda bisa meminta kepada pihak hotel untuk ditempatkan di non-smoking floor.

Free Take-Away Breakfast

Hotel Sofyan Tebet juga menawarkan fasilitas makan di sebuah coffee shop yang mereka miliki.  Walaupun tak bisa menampung banyak tamu namun coffee shop ini memiliki varian makanan yang cukup lengkap. Rata-rata menu adalah menu Indonesia walaupun ada beberapa menu pilihan internasional. Coffee shop ini dapat menjadi lokasi yang akan menemani Anda ketika makan pagi, siang, dan juga makan malam. Makan pagi akan secara gratis diberikan oleh hotel kepada semua tamu yang menginap di sini. Uniknya, makan pagi akan tetap diberikan kepada Anda walaupun Anda check out ketika pagi masih buta. Akan tetapi Anda harus menginformasikannya terlebih dahulu kepada hotel jika Anda ingin check out lebih cepat. Dengan begitu, menu sarapan Anda sudah akan disediakan untuk take away. Bagi Anda yang menghendaki menu sarapan pagi di luar hotel, mungkin menu-menu ringan seperti kopi, the, dan sepotong roti , donat, atau croissant sudah dapat membuat Anda kenyang. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menuju beberapa lokasi yang tersebar di sekitaran hotel.

Menuju Jalan MT. Haryono, Anda akan menemukan gerai Dunkin Donuts tepat berada di sebelah restoran Ampera. Kalau mau lebih lengkap pilihannya maka cobalah menuju ke TIS Square yang masih terletak di sepanjang kawasan MT. Haryono. Beragam pilihan restoran maupun kafe ada di sini. Untuk menu sarapan ringan, Anda bisa memilih beberapa coffee shop yang ada seperti Dunkin Donuts, The Coffee Bean & Tea Leaf, atau Starbucks. Sementara Seven Eleven juga tersebar di kawasan Tebet ini. Seven Eleven termasuk lokasi yang murah dan cukup cozy untuk sekedar menyantap sarapan pagi. Seven Eleven Tebet ada di Jalan Saharjo, Tebet Timur, maupun Tebet Barat yang tepat berada di sebelah Cheesecake Factory.


Tebet Miliki Segudang Kuliner yang Sangat Disukai Anak Muda
Kemudahan akses ke segala penjuru tersebut membuat Anda pastinya tak perlu ragu lagi untuk menginap di Hotel Sofyan Tebet. Dengan harga terjangkau, Hotel Sofyan Tebet ini dapat dipesan melalui sistem online melalui bookpanorama.com. Booking hotel online akan mempermudah Anda dalam pemesanan agar tak kehabisa kamar. Untuk bayarnya, lakukan saja di hotel ketika Anda check out. 

No comments:

Post a Comment