Monday, July 14, 2014

Merayakan Pernikahan di Hotel Royal Bogor

Pernikahan merupakan momen berharga untuk masing-masing pasangan yang ingin melakukannya. Akan lebih menyenangkan bila pernikahan dilakukan di tempat yang romantis. Bagi Anda warga Jabodetabek tak perlu repot-repot menuju Bali untuk mendapatkan pesta pernikahan dengan pemandangan alam yang cantik. Hotel Royal Bogor memberikan kalian paket pernikahan untuk diadakan didalam hotel. Dekorasi cantik yang ditata sedimikan rupa adalah keunggulan yang diberikan hotel. Akan lebih cocok bila pasangan kalian sendiri adalah orang Bogor. 

Pemandangan Gunung Salak Menjadi Suguhan yang Menarik di Hotel Royal Bogor

Paket pernikahan yang ada disini cukup murah, hanya dengan Rp 136.500/pax untuk menikmati sajian makanannya. Gedung yang tersedia disini cukup besar, kalian bisa menggunakan Grand Ballroom yang ada disini dengan kapasitas yang cukup banyak. Dekorasi juga akan ditata sangat cantik sesuai dengan yang Anda inginkan. Desain warna dan juga bunga juga bisa Anda pilih sesuai yang kalian mau. Menariknya lagi, kalian tidak hanya bisa mengadakan acara pernikahan didalam ruangan tetapi juga diluar ruangan yaitu di pinggir kolam renang. Dengan pemandangan cantik yang berasal dari gunung Salak, para tamu dan tentunya pengantin pasti akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Pengaturan Pernikahan Berjalan Lancar Dengan Pelayanan Berpengalaman di Hotel Royal Bogor

Berbagai acara pertemuan juga bisa diadakan di Hotel Royal Bogor
Hotel Royal Bogor juga pilihan tepat bagi kalian yang ingin melkaukan acara pertemuan, reuni, ataupun ulang tahun. Semua bisa diatur di hotel ini tentunya sesuai dengan yang tamu inginkan. Pengalaman baru bisa kalian dapatkan karena Hotel Royal Bogor bukan hanya penginapan yang standar tetapi hotel di Bogor ini sangat unik. Konsep yang ada disini mengingatkan kita pada hotel-hotel yang ada di Ubud dengan pemandangan Gunung yang sangat cantik. Bayangkan saja, kalian bisa mendapatkan keindahan langsung dari kamar hotel. 

Keindahan alamnya juga bisa dinikmati sambil berenang di kolam renang luar ruangan yang ada di hotel. Pilihan lain adalah berjemur di area berjemur yang tersedia disini. Anda dan pasangan juga bisa menikmati sensasi makan malam di Buitenzorg Restaurant yang ada di sebelah kolam renang. Nikmati sensasi meminum kopi saat pagi hari dengan latar matahari terbit yang snagat cantik. Di malam harinya kalian juga akan mendapatkan pengalaman makan tak terlupakan dengan pamandangan kota yang cantik. Anda dan pasangan akan menikamati makan malam romantis dengan menu Indonesia ataupun Internasional yang bisa kalian pilih sesuai selera. Hotel Royal Bogor merupakan hotel bintang 4 di Bogor yang bisa kalian jadikan tempat untuk berbulan madu bersama pasangan. Berbagai tujuan wisata juga bisa kalian kunjungi dari hotel ini.


Hotel Royal Bogor adalah hotel di sekitar Kebun Raya Bogor sehingga atmosfer yang bisa kalian rasakan juga sangat sejuk. Udara segar akan sangat membuat kalian merasakan segar kembali dan semakin mesra bersama pasangan. Hotel Royal Bogor  juga memberikan kalian kelengkapan dalam memilih kamar. Kalian bisa memilih kamar yang luas ataupun yang hanya cukup berdua. Kamarnya juga cukup lengkap dan aman. Dengan adanya sistem pengunci kamar elektronik. Maling memiliki peluang yang kecil untuk bisa membobolnya. Keuntungan lain adalah karena hotel dekat kawasan wisata Bogor sehingga kalian bisa berjalan-jalan setelah melakukan resepsi pernikahan didalam hotel. Pilihan berjalan-jalan di hotel ada cukup banyak, kalian bisa memilih untuk berwisata ke tempat bersejarah ataupun tempat lainnya. Bogor merupakan kota sejuk yang memang sayang sekali untuk dilewatkan, kalian juga bisa berbelanja disana. Kuliner asal Bogor yang cukup terkenal adalah asinan, kalian juga bisa membeli berbagai inovasi kuliner yang tersedia disini.

Lakukan booking hotel online karena banyak keuntungan yang bisa klian dapatkan. Kalian hanya perlu masuk ke www.hotelroyalbgor.com dan menentukan tanggal mana yang sesuai dengan yang kalian mau saat berada disana. Booking hotel secara online juga dapat menghemat waktu kalian sehingga tidak perlu datang pada saat kamar sudah habis dipesan. Disana kalian juga bisa mendapatkan promo menarik seputar hotel yang bisa dipakai saat berada di Bogor. Selamat menikmati pernikahan megah di hotel Bogor!!

No comments:

Post a Comment