Thursday, July 10, 2014

Kenyamanan Kamar Sempurna Yang Di Miliki Dharmawangsa Hotel

Dharmawangsa Hotel adalah sebuah hotel bintang 5 yang berada di pusat kota Jakarta. Dharmawangsa Hotel memiliki design arsitektur modern dengan ciri khas seni budaya Indonesia yang menginspiras anda jika berada di Dharmawangsa Hotel. Tersedia nya 100 kamar mewah dengan fasilitas yang lengkap, Dharmawangsa Hotel tak jauh dari Central Business District (TB Simatupang) dan 35 km dari Bandara Internasional Soekarno–Hatta. Dharmawangsa Hotel menyediakan berbagai akomodasi serta fasilitas hotel yang di seiakan sesuai dengan egala kebutuhan yang anda perlukan. Dharmawangsa Hotel memiliki pilihan kamar tamu dan suite luas yang memiliki balkon pribadi cukup besar, kamar di Dharmawangsa Hotel merupakan  tempat yang sempurna untuk bersantai setelah hari yang sibuk dengan aktifitas rutin.

Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan Dharmawangsa Hotel lengkap dengan detail kamar nya. Namun perlu anda ketahui bahwa di setiap kamar Dharmawangsa Hotel bisa di lakukan penambahan tempat tidur dengan biaya tambahan yang di kenakan sebesar Rp. 735.695 per malam nya. Berikut beberapa pilihan kamar yang di sediakan:

Kamar di Dharmawangsa Hotel Bagaikan Kamar Istana
Suite Deluxe memiliki nuansa elegan yang di lengkapi dengan furniture dari kayu jati serta furnitur modern lain nya. Suite Deluxe di Dharmawangsa Hotel memiliki kualitas kamar yang sangat tinggi semua yang ada di Suite Deluxe sudah terjamin dengan kualitas yang sempurna, kamar ini pun memiliki beberapa vas dengan bunga asli yang memberikan nuansa romantis dan hangat. Suite Deluxe memiliki tempat tidur berukuran besar dengan kamar mandi pribadi yang di lengkapi dengan shower dan bathtub.

Townhouse Suite memiliki nilai kenyamanan yang sempurna dengan interior kamar yang chic kontemporer. Townhouse Suite memiliki ruang tamu dan ruang makan yang terpisah dari kamar tidur dan tempat tidur berukuran besar dengan kamar mandi pribadi yang di lengkapi dengan shower dan bathtub.

Executive Room memiliki pemandangna khusus yaitu pemandangan kota Jakarta yang ramai dan padat dengan aktifitas nya. Executive Room memiliki design kamar yang mewah dan tersedia ruangan fleksibelitas yang terpisah dari kamar tidur. Executive Room Dharmawangsa Hotel  memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan.

Dharmawangsa Suite memiliki gaya modern dengan nuansa interior kamar yang mewah. Dharmawangsa Suite ini memiliki pemandangan kota Jakarta, memiliki kamar yang luas dengan ruang tamu dan ruang makan yang terpisah dari kamar tidur. Dharmawangsa Suite memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan.

Suite Presidential terletak di lantai paling atas dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan dan memiliki design interior yang mewah. Dharmawangsa Suite memiliki berbagai ruangan yang terpisah dari kamar tidur dan memiliki berbagai kelengkapan yang memadai.  Dharmawangsa Suite memiliki kamar mandi yang luas dengan design kemewahan yang tak tergantikan.

Terinspirasi oleh abad ke-8 dari kerajaan Sriwijaya di Indonesia, Dharmawangsa Hotel memeiliki Restaurant yang di beri nama Sriwijaya, yang merupakan sebuah restoran fine dining Jakarta dengan menyajikan masakan Perancis terbaik dengan sentuhan modern Indonesia dalam suasana yang hangat dan megah di samping layanan sempurna Dharmawangsa Hotel. Nikmati beberapa santapan terbaik di Sriwijaya estaurant. Buka setiap hari untuk makan malam mulai dari 18:30-23:00 malam.

Hotel bintang 5 di Jakarta ini memang terbilang hotel yang menyediakan fasilitas lengkap seperti Kolam Renang Outdoor, Taman, Teras, Lapangan Tenis  Squash, Sauna, Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan, Pemijatan, Hot tub, Kolam Renang Indoor, Perpustakaan, Restoran, Bar, Antar-Jemput Bandara , Penyewaan Mobil, Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra), Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Check-In/Check-Out Kilat, Penukaran Valuta Asing, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Fasilitas Rapat/Perjamuan, Pusat Bisnis, Faks/Fotokopi, Pemangkas Rambut/Salon Kecantikan, Internet kabel tersedia di kamar hotel dengan biaya Rp. 67.761 setiap jam. Maka tak heran jika hotel ini menjadi hotek terelaris di Jakarta bahkan menjadi incaran para Bussines Executive.

Jika anda ingin menjadikan Dharmawangsa Hotel sebagai pilihan menginap selama beraktivitas di Jakarta, maka segeralah reservasi hotel melalui bookpanorama.com.
Kolam Renang di Dharmawangsa Hotel

No comments:

Post a Comment