Sunday, July 13, 2014

Yogyakarta Plaza Hotel, Hotel Bergaya Resort di kota Yogya

Hotel di Jogja ini beralamat di Jln. Affandi Gejayan Complex Colombo, Jogjakarta.Yogyakarta Plaza Hotel merupakan hotel dengan style atau bergaya resort yang lokasi hotelnya lumayan dekat dengan berbagai tempat wisata menarik seperti Museum Affandi, Kursus Membati, Desa Turis Sosrowijayan, serta Taman Pintar Science Park.



Posisi hotelnya yang dekat dengan kawasan-kawasan yang menarik di kota bersejarah di Indonesia ini bukanlah satu-satunya keunggulan dari hotel bintang 4 ini. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Yogyakarta Plaza Hotel adalah akomodasi hotelnya yang super lengkap. Penasaran dengan akomodasi  apa saja yang ditawarkan oleh hotel yang juga dekat dengan Monjali ini?

Kamar-kamar Hotel
Hotel bergaya Resort inimemiliki ratusan unit kamar tepatnya sebanyak 177 unit kamar dengan delapan tipe kamar. 8 tipe kamar yang bisa Anda pilih ini diataranya adalah Deluxe Rooms, Deluxe Pool View Rooms, Executive Deluxe RoomsExecutive Deluxe Pool Acces Rooms, Junior Suite Rooms, Executive Suites Rooms, Parlour Suites Rooms dan Presidential Suite Rooms.

177 Kamar tersedia di Yogyakarta Plaza Hotel
Akomodasi yang  disediakan di kamar Yogyakarta Plaza Hotel ini diantaranya TV berwarna, fasilitas wi fi atau akses internet gratis, pendingin udara pribadi, hair dryer atau pengering rambut, brankas pribadi, minibar, fasilitas atau mesin pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi ensuitenya yang dilengkapi dengan shower ataupun bathtub hotel yang nyaman. Akomodasi-akomodasi itu disediakan jika Anda menginap di hotel yang letaknya juga dekat dengan stasiun tugu di Jogjakarta ini.

Dining
Hotel bintang empat ini mempunyai tiga tempat bersantap yang dapat Anda kunjungi di hotel yang bergaya resort ini. 3 restoran itu diantaranya Srikaton Restaurant, Colombo Pool Terracedan Lobby Lounge.

Srikaton Resturant terletak di lobi hotel Plaza ini. Di restoran Srikaton Anda bisa memesan menu masakan mulai dari menu sarapan, makan siang, dan dinner yang akan disediakan di Srikaton Restaurant diantaranya menu khas lokal atau nusantara sampai berbagai menu khas Internasionalnya yang siap menggoyang lidah. Perlu Anda ketahui, Srikaton Restaurant ini hanya memiliki daya tampung hingga 180 kursi saja. Tempat bersantap di hotel bintang 4 di Jogja yang kedua yang bisa Anda kunjungi adalah Colombo Pool Terrace. 

Tempat bersantap yang ke-2 ini mulai buka dari jam 9 pagi sampai pukul 11 malam. Colombo Pool Terrace mempunyai konsep open air sehingga cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan mengobrol bersama kolega sambil menikmati masakan gaya kontemporer yang menggoda.  Sementara itu bagi Anda yang ingin menyantap masakan khas dari Jogja Plaza dengan suasana yang lebih kasual dan berkonsep indoor, Anda harus mengunjungi Lobby Lounge. Bukan hanya bersantap, Anda juga bisa menikmati alunan-alunan musik live seperti piano atau gamelan jawa.

Fasilitas Kebugaran
Yogyakarta Plaza Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran yang bernama Kirana Health Club. Di bawah ini merupakan aktivitas yang bisa Anda lakukan disini:
Bermain Tenis
Bermai Bola Basket
Bermain Bola Voli
Berenang
Jogging di jongging track yang tersedia
Yoga
Aerobic
Steprobic
Body Language
Taebo,Body Shapping
Aero Ball

Fasilitas Kebugaran di Yogyakarta Plaza Hotel
Pusat Kesehatan dan Kecantikan
Selain fasilitas gym, Yogyakarta Plaza Hotel ini juga mempunyai pusat kecantikan yang bernama Spa Sekar Arum. Spa  Sekar Arum  di hotel berbintang ini adalah tempat yang cocok untuk Anda yang ingin memanjakan diri. Spa Sekar Arum buka setiap hari mulai dari jam 6 pagi hingga jam 10 malam. Berikut ini adalah berbagai perawatan yang bisa Anda nikmati di Spa Sekar Arum:
Aromatic Massage
French Massage
Traditional Massage
Flower Bath
Herbal Bath
Milk Bath
Manicure & Pedicure

Reservasi Yogyakarta Plaza Hotel di BookPanorama.com!


Booking Hotel

Hotel di Jogja ini mempunyai fasilitas layanan booking online. Jika Anda mau menginap di hotel berbintang ini Anda bisa mengunjungi situs resmi hotel ini di www.jogja.pphotels.com. Alternatif booking Yogyakarta Plaza Hotel via online lain yang bisa Anda gunakan adalah BookPanorama.com. Di situs booking hotel terpercaya ini Anda akan ditawari diskon dan reward secara langsung.

No comments:

Post a Comment