Thursday, July 10, 2014

Hotel Menteng Jakarta, Pilihan Cermat dengan Harga Cermat

Sejak zaman penjajahan Belanda dahulu, Menteng terkenal sebagai pemukiman kalangan menengah ke atas. Sejak zaman Belanda dahulu pun, Menteng sudah dipadati dengan pemukiman-pemukiman yang mewah. Tidak mengherankan jika kawasan Menteng ini dikelilingi oleh beberapa Kedutaan Besar dan gedung-gedung perkantoran, karena letaknya yang sangat strategis, di pusat kota Jakarta. Disamping itu, kawasan ini juga dikelilingi oleh beberapa budget hotel baik untuk kegiatan dan keperluan bisnis maupun berlibur.



Hotel Menteng merupakan salah satu hotel bintang 2 di kawasan Menteng, Jakarta. Tepatnya, hotel ini terletak di Jalan RP. Soeroso No. 28. Hotel Menteng hanya berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Jakarta. Hotel bintang 2 di Jakarta yang letaknya strategis terbagi menjadi 2, Hotel Menteng 1 dan Hotel Menteng 2. Hotel Menteng 1 terletak di Jalan R.p Soeroso No. 28, Menteng – Jakarta. Sementara Hotel Menteng 2 terletak di Jalan Cikini Raya No. 105, Menteng – Jakarta.

Hotel Menteng di Pusat Keramaian Ibukota
Hotel Menteng 1 maupun 2 sama-sama didesain secara khusus untuk menciptakan suasana baru yang hening, nyaman lengkap dengan pelayanan yang ramah dan bersahabat. Hotel Menteng menyediakan total 187 kamar yang terbagi menjadi 4 jenis, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe Room dan Executive Room.

Masing-masing kamar yang disediakan Hotel Menteng dilengkapi dengan fasilitas seperti pendingin ruangan, televisi layar datar, coffee or tea maker¸ perlengkapan mandi, slippers, sofa, telepon dengan sambungan IDD, pelbagai saluran lokal dan mancanegara pilihan, kamar mandi dengan fasilitas shower, lemari pakaian, meja kerja serta koneksi internet wi-fi. Kamar yang cukup luas dengan fasilitas lengkap dan berkualitas tersebut dapat anda nikmati mulai dari RP. 527.000,-  per malam.

Superior Room
Superior Double atau Twin Room ini dilengkapi dengan ranjang dengan tipe twin atau double bed, koneksi internet wi-fi berkecepatan tinggi, televisi layar datar berukuran 21 inci, pelbagai saluran lokal dan mancanegara pilihan, pendingin udara, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower juga air panas serta telepon dengan sambungan IDD. Kamar tipe Superior Room ini dapat anda nikmati dengan harga mulai dari Rp. 527.000,- per malam.

Deluxe Room
Deluxe Room ini dilengkapi dengan ranjang tipe double bed¸koneksi internet wi-fi berkecepatan tinggi, televisi layar datar berukuran 29 inci, pelbagai saluran lokal dan mancanegara pilihan, pendingin udara, coffee or tea maker, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower juga air panas serta telepon dengan sambungan IDD. Kamar tipe Deluxe Room ini dapat anda nikmati dengan harga mulai dari Rp. 527.000,- per malam.

Grand Deluxe Room
Grand Deluxe Room ini dilengkapi dengan ranjang tipe double bed, koneksi internet wi-fi berkecepatan tinggi, televisi layar datar berukuran 32 inci, pelbagai saluran lokal dan mancanegara pilihan, pendingin udara, coffee or tea maker, sofa, meja kerja, kamar mandi dengan fasilitas bathtub dan shower juga air panas serta telepon dengan sambungan IDD. Kamar tipe Grand Deluxe Room ini dapat anda nikmati dengan harga mulai dari Rp. 527.000,-
Kolam Renang di Hotel Menteng

Hotel Menteng juga menyediakan fasilitas seperti pramutamu selama 24 jam penuh, bar dan lounge, tempat penukaran mata uang asing, elevator, layanan penatu, deposit box, restaurant, layanan kamar selama 24 jam penuh, meeting room, area parkir yang cukup luas, spa dan salon, jasa sewa mobil dan tv layar datar dengan pelbagai saluran lokal dan mancanegara pilihan. Selain itu Hotel Menteng juga mneyediakan kedai kopi, Gondola Coffee Shop dan juga café, Iguana Café.

Selain menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau, Hotel Menteng juga menawarkan akses cepat dan mudah menuju beberapa tempat-tempat menarik, seperti wisata kuliner Soto Betawi Haji Ma’ruf yang dapat ditempuh sekitar 0.3 km berkendara atau sekitar 5 menit berjalan kaki, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yangdapat ditempuh sekitar 1.3 km berkendara atau sekitar 10 menit berjalan kaki, wisata rekreasi Taman Situ Lembang, Taman Suropati dan Taman Menteng yang ketiganya dapat ditempuh dengan jarak hingga paling jauh 1 km atau sekitar 10 menit berjalan kaki, wisata berbelanja Sharinah Thamrin, Thamrin City, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Keempat destinasi wisata berbelanja tersebut masing-masing dapat ditempuh sekitar 1.5 hingga 1.6 km berkendara atau sekitar 10 hingga 15 menit berjalan kaki. 

Tidak hanya wisata kuliner, wisata rekreasi taman dan juga wisata berbelanja, Hotel Menteng juga menyediakan akses cepat menuju restoran dah pusat hiburan malam seperti Sky Bar & Restaurant yang dapat ditempuh sekitar 1.6 km berkendara atau sekitar 10 berjalan kaki dan club atau tempat hiburan malam Immigrant, yang dapat ditempuh sekitar 1.6 km atau 10 menit berjalan kaki.


Untuk booking hotel online Menteng hotel 1 ataupun 2, anda dapat mengakses laman resmi Hotel Menteng melalui http://hotelmenteng.com/

No comments:

Post a Comment