Monday, July 14, 2014

Sun Island Hotel Dengan Kolam Renang Cantik

Berlibur ke Bali merpakan impian banyak orang, tidak hanya orang Indonesia tetapi juga traveller dunia. Akan lebih menyenangkan bila kalian berlibur ke Bali dan mendapatkan hotel yang memberikan suasana menyenangkan. Sun Island Hotel adalah salah satu hotel bintang 4 di Bali yang beralamat di Jalan Kartika Plaza 88, Kuta, Bali. 


Sun Island Hotel
Hotel ini memiliki keunggulan kolam renang luar ruangan yang ada di dalamnya. Bila penasaran, langsung saja melakukan resevasi hotel ke (+62) (361) 761818. Lebih mudah lagi jika kalian melakukan booking hotel online melalui http://www.sunislandbali.com/. Melalui laman ini kalian bisa memilih kamar hotel yang sesuai dengan kebutuhan selama disana. Sun Island Hotel memiliki 126 kamar dan juga 8 suites. Hotel ini siap menemani liburan Anda selama di Bali dengan berbagai fasilitas yang ada dan akan memberikan kalian pengalaman tak terlupakan.

Bersantai di Hotel dan Menikmati Kolam Renang Luar Ruangan Cantik

Sun Island Hotel memiliki desain interior yang apik perpaduan antara tradisional Bali dan juga modern. Lokasinya yang terletak di Kuta memudahkan Anda mengunjungi berbagai tempat menarik di Bali. Jaraknya hanya 5 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai menggunakan kendaraan. Pantai Kuta yang terkenal juga bisa dijangkau dengan hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel. Sun Island Hotel tidak hanya memberikan kalian pemandangan indah yang ada didalam hotel tetapi juga disekitar hotel. Menariknya, kalian bisa mengunjungi beberapa tempat menarik seperti pusat perbelanjaan, pasar seni tradisional, waterbom Bali, dan tentunya banyaknya restoran yang ada di Kuta.

Banyak wisatawan mengunjungi Kuta dan juga menginap Sun Island Hotel untuk mendapatkan banyak kemudahan. Hotel ini tidak hanya cocok untuk para wisatawan, tetapi juga pebisnis ataupun pasangan yang ingin berbulan madu. Tipe kamar yang diberikan hotel di Bali ini juga sangat beragam, kalian bisa memilih untuk dinikmati sendiri atau juga beramai-ramai. Berikut adalah beberapa pilihan kamar yang bsia kalian pilih:
·     Deluxe Room City View                    : IDR 1.148.383
·     Deluxe Swimming Pool View                       : IDR 1.322.380
·     Deluxe Room Swimming Pool Access          : IDR 1.554.377
·     Suite Room                                                : IDR 1.902.372
·     Family Suite                                               : IDR  2.693.364

Family suite adalah kamar yang paling besar yang bisa kalian nikmati disini, jika kalian membawa keluarga besar sebaiknya memilih family suite dengan luas 85 meter. Pemandangan yang disajikan disini adalah taman yang cantik dan juga dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan yang terpisah. Family Suite juga dilengkapi dengan kamar mandi didalam yang lengkap dengan bathtub dan juga shower. Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan Ac yang bisa diatur sendiri, alat pembuat teh dan kopi, wifi gratis, kulkas, brankas, sandal, payung, alat pengering rambut, tv datar dengan pilihan channel beraneka ragam, dan semuanya ada demi kenyamanan para tamu. Kalian juga bisa menikmati kolam renang luar ruangan yang ditata dengan indah dan memberikan kenyamanan bila kalian menikmati berenang disana.

Kolam Renang Outdoor yang Menawan di Sun Island Hotel
Sun Island Hotel juga membeirkan kalian pilihan tempat makan yang menyenangkan, datang saja ke Pavoz Bar and Restaurant. Restoran ini menyajikan berbagai pilihan menu makanan yang tidak akan membuat tamu merasa bosan. Anda bisa memilih makanan dari Bali, Asia, ataupun Barat untuk memuaskan lidah Adna. Pengalaman makan disini juga akan memberikan liburan Anda semakin tak terlupakan. Restoran ini memang berkonsep setengah outdoor sehingga Anda bisa menikmati pemandangan sambil makan. Buka setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 11 malam. Kalian juga bisa menikmati sarapan di Sun Island Hotel dengan datang pada pukul 6.30 sampai dengan jam 10. Kalian bisa menikmati pertunjukan musik dan juga hiburan dimalam hari.

Hotel bintang 4 di Bali tidak hanya memberikan kalian restoran dengan makanan yang lezat tetapi juga dengan berbagai pilihan minuman yang menyegarkan. Pecinta wine harus datang ke bar yang disediakan disini dan menikmati beraneka minuman. Hotel Kuta Bali ini memberikan kalian banyak sekali kemudahan, yang perlu Anda lakukan adalah booking hotel murah dari jauh-jauh hari agar mendapatkan harga yang pas.

No comments:

Post a Comment