Tuesday, July 15, 2014

Hotel 81, Tak Sampai 30 Menit Menuju Orchard Road

Budget hotel dengan harga terjangkau dan mudah dijangkau merupakan moto manajemen Hotel 81. Terdapat 24 hotel dibawah manajemen Hotel 81 yang tersebar di pusat-pusat Kota Singapore. masing-masing hotel dibawah manajemen Hotel 81 terletak dilokasi yang sangat strategis seperti dekat dengan pusat kuliner, stasiun kereta MRT, pemberhentian bus dan pusat perbelanjaan sekaligus rekreasi.

Hotel 81

Hotel 81 Bencoolen, Hotel 81 Chinatown, Hotel 81 Bugis, Hotel 81 Selegie, Hotel 81 Heritage, Hotel 81 Osaka dan Hotel 81 Cosy merupakan hotel-hotel dibawah manajemen Hotel 81 yang terletak di pusat Kota Singapore. Hotel 81 Premier Star, Hotel 81 Palace, Hotel 81 Princess, Hotel 81 Orchid, Hotel 81 Hollywood, Hotel 81 Geylang, Hotel 81 Lucky dan Hotel 81 Gold merupakan hotel-hotel dibawah manajemen Hotel 81 yang terletak di kawasan Geylang. Hotel 81 Tristar, Hotel 81 Sakura dan Hotel 81 Classic merupakan hotel-hotel dibawah manajemen Hotel 81 yang terletak di kawasan Joo Chiat. Sedangkan Hotel 81 Dickson, Hotel 81 Elegance, Hotel 81 Rochor, Hotel 81 Balestier dan Hotel 81 Fuji merupakan hotel-hotel dibawah manajemen Hotel 81 yang terletak di kawasan Lavender/Rochor/Balestier (tengah kota). Serta Hotel 81 Kovan, hotel yang juga bernaung dibawah manajemen Hotel 81 yang terletak di kawasan Kovan (pinggir kota).
Budget hotel yang tersebar hampir diseluruh kota Singapore ini merupakan pilihan yang sangat cocok untuk para wisatawan terutama wisatawan rekreasi. Masing-masing hotel yang berada dibawah manajemen Hotel 81 menawarkan penginapan yang nyaman dengan harga yang terjangkau. Masing-masing kamar hotel yang disediakan dilengkapi dengan kamar mandi (shower dan water heater), televisi berwarna (ukuran disesuaikan dengan tipe kamar), hot beverage maker, telepon dengan sambungan IDD serta koneksi internet wi-fi yang dapat diakses dari masing-masing kamar maupun area hotel lainnya.

Pramutamu yang ramah akan dengan senang hati menunjukan jalan menuju pelbagai tempat-tempat wisata menarik dengan akses yang paling cepat dan paling mudah, salah satu nya adalah Orchard Road. Orchard Road merupakan pusat perbelanjaan paling terkenal di Singapore, bagaimana tidak, pusat perbelanjaan paling terkenal dan terluas di Singapore ini menyediakan sebanyak 22 shopping malls serta 6 department stores.

Orchard Road, pusat perbelanjaan yang memiliki luas hingga 800,000 meter persegi. Dengan area yang cukup luas tersebut, pusat perbelanjaan ini menawarkan pelbagai jenis retail, tempat-tempat makan hingga tempat-tempat hiburan dengan harga terjangkau. ION Orchard merupakan salah satu shopping mall yang berada di Orchard Road. ION Orchard merpakan shopping mall dengan total 8 lantai yang menawarkan lebih dari 330 retail, food and beverages hingga pelbagai hiburan menarik. Sandro, Alice & Olivia menawarkan gaun pesta yang glamor, Bread & Butter Japan Collection menawarkan pelbagai denim yang unik serta Proff Living yang menawarkan pelbagai furniture rumah merek ternama seperti Baker, Babara Barry & Walter Knoll hingga Zanotta.

Orchard Road Tak Jauh dari Hotel 81
Ion Orchard pun menawarkan tempat-tempat makan yang wajib anda kunjungi ketika singgah di Singapore. Honeymoon Dessert yang menawarkan pelbagai dessert atau hidangan penutup yang lezat dengan bahan-bahan yang segar serta porsi nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kita, Becasse Bakery merupakan merek asal Perancis yang menawarkan penganan klasik khas Perancis seperti Gateau St Honore, Vanilla Mille Feuille, Strawberry Mille Feuille, Opera Geteau, Coffee éclair, Tea Infused Profiteroles, Pistachio Éclair, Flavoured Meringeus, Salted Caramel dan Chocolate Tarts, Gusto House Wine yang menawarkan promo spesial setiap hari Rabu (Ladies Night) serta Indobox yang menawarkan pelbagai menu makanan khas Indonesia.

Orchard Road sendiri menyediakan pelbagai pilihan tempat-tempat makan dengan menu Asian, Internasional, Western, Fast food, Vegetarian Restaurant, Bars, Café/Small Bites serta Food Courts. Casa Tartufo, Gordon Grill, Harbour Grill & Oyster Bar, Iggy’s, Lawry’s The Prime Rib, Les Amis, LP+TETSU, Pool Grill dan Sopra Cucina & Bar merupakan Western restaurant yang disediakan Orchard Road. Cristal Jade Palace, Huang Ting Restaurant, Kuriya Penthouse, Summer Palace dan Yan Ting merupakan sebagian Asian restaurant yang disediakan Orchard Road. Ambush, Carousel, The Marmalade Panry dan Wild Honey merupakan sebagian International restaurant yang disediakan Orchard Road dan masih banyak lagi bars, café hingga vegetarian restaurant yang disediakan oleh Orchard Road.

Pelbagai retail dan restaurant yang disediakan oleh pihak pengelola Orchard Road tersebut dapat anda kunjungi dengan menempuh waktu hingga 30 menit dari masing-masing hotel dibawah manajemen Hotel 81 yang tersebar diseluruh Kota Singapore. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai masing-masing hotel yang berada dibawah manajemen Hotel 81, anda dapat mengakses laman resmi manajemen Hotel 81 melalui http://www.hotel81.com.sg/

No comments:

Post a Comment