Monday, July 14, 2014

Hotel Marbella Dago Bandung, 5 Menit Berkendara Untuk Menikmati Creative Space

Dago Bandung
Hotel Marbella Dago Bandung
Hotel Marbella Bandung merupakan hotel bintang 5 yang terletak di kawasan resor Dago Pakar, tepatnya terletak di Jalan Sentra Dago Pakar. Hotel bintang 5 di kawasan Dago Bandung ini menyediakan total 102 kamar yang terdiri dari 4 tipe. 4 tipe kamar yang disediakan hotel bintang 5 di kawasan Dago Bandung ini adalah Deluxe Suites, Executive Suites, Master Suites dan Grand Master Suites

Masing-masing kamar yang disediakan terdiri dari pelbagai ukuran mulai dari 37 meter persegi hingga 101 meter persegi. masing-masing kamar yang disediakan tersebut dilengkapi dengan teras yang menawarkan pemandangan bukit-bukit yang masih hijau khas kota Bandung (untuk unit Deluxe Suites, Executive Suites dan Master Suites) serta teras yang memiliki akses langsung menuju kolam renang utama (khusus untuk unit Grand Master Suites).



Deluxe Suites
Unit kamar dengan luas sekitar 37 meter persegi ini dilengkapi dengan ranjang berukuran queen, ruang keluarga yang cukup luas dengan 2 buah sofa berukuran kecil, coffee table yang dapat digunakan oleh 2 orang, bathroom dengan fasilitas bathtub dan shower. Seluruh unit kamar Deluxe Suites ini juga dilengkapi dengan teras.

Executive Suites
Unit kamar dengan luas sekitar 69 dan 70 meter persegi ini dilengkapi dengan ranjang berukuran queen atau twin bed, ruang keluarga yang cukup luas dengan 1buah sofa panjang, coffee table yang dapat digunakan oleh 4 orang, bathroom kamar tipe ini dilengkapi dengan fasilitas bathtub dan shower. Seluruh unit kamar Executive Suites ini juga dilengkapi dengan teras.

Master Suites
Unit kamar dengan luas sekitar 101 meter persegi ini dilengkapi dengan 3 pilihan ranjang, 1 ranjang berukuran queen atau 2 ranjang berukuran single, ruang keluarga yang cukup luas dengan 1buah sofa panjang, dapur, coffee table yang dapat digunakan oleh 4 orang, bathroom kamar tipe ini dilengkapi dengan fasilitas bathtub dan shower. Seluruh unit kamar Master Suites ini juga dilengkapi dengan teras.

Grand Master Suites
Unit kamar dengan luas sekitar 74 meter persegi ini dilengkapi dengan 3 pilihan ranjang berukuan queen atau twin bed, ruang keluarga yang cukup luas dengan 1buah sofa panjang, dapur, coffee table yang dapat digunakan oleh 4 orang,bathroom kamar tipe ini dilengkapi dengan fasilitas bathtub dan shower. Seluruh unit kamar Grand Master Suites ini juga dilengkapi dengan teras yang cukup luas. Kamar yang luas dengan fasilitas mewah tersebut dapat anda nikmati dengan harga mulai dari IDR 800,000.

Saat ini, galeri seni tidak lagi hanya difungsikan sebagai tempat untuk memajang pelbagai karya-karya seni yang dihasilkan tangan-tangan terampil saja. Lawangwangi Creative Space merupakan salah satu galeri seni yang dipadukan dengan resto atau café. Dimana pengunjung dapat menikmati pelbagai karya seni dan bebas menyantap makanan dan minuman yang disajikan.

Dahulu Lawangwangi Creative Space bernama Art & Science Estate, kemudian berubah na,a pada akhir tahun 2012 lalu guna menjawab perkembangan seni dan kebutuhan para penikmat seni. Lawangwangi Creative Space yang terletak di Jalan Dago Giri No. 99 Bandung Utara atau hanya berjarak 0.7 km dari Marbella Suite, hotel di Dago Bandung ini menyediakan pelbagai santapan lezat dengan harga terjangkau.

Tidak hanya menyajikan pelbagai santapan yang lezat saja, Lawangwangi Creative Spaceyang terletak di Bandung Utara ini juga menyediakan pemandangan landscape Kota Bandung Utara yang masih hijau, diselimuti kabut pegunungan dan jauh dari ramainya suasana Kota. Pengunjung juga dapat menikmati karya-karya seni dan desain kontemporer serta art exhibition jika kebetulan sedang digelar pada saat anda mengunjungi Lawangwangi Creative Space.

Lawangwangi Creative Space yang beroperasi mulai pukul 11 siang hingga pukul 10 malam untuk hari Selasa hingga hari Minggu dan mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam untun hari Sabtu ini menyediakan pelbagai menu makanan dan minumam unik dan lezat seperti Chicken Steak with Blackpepper Saue yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 37,000, Chicken Lawangwangi yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 45,000, Grilled Chicken Steak with Mushroom Sauce yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 37,000, Grill Chicken Steak with BBQ Sauce yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 37,000, Beef Lawangwangi yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 60,000, Sop Buntut Original yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 50,000, Lemon Squash yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 25,000, Midorie yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 25,000, Jasmine Green Tea yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 18,000, Ice Lemon Tea yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 18,000, aneka jus yang dapat anda nikmati dengan harga IDR 25,000.
Dago Bandung
Pilihan Hidangan yang Lezat di Hotel Marbella Dago Bandung


Dengan mengakses laman resmi hotel yang terletak di kawasan Dago Bandung tersebut melalui http://marbellabandung.com/home, anda dapat menikmati akomodasi mewah dan akses cepat menuju creative space yang sedang digandrungi saat ini. 

No comments:

Post a Comment