Friday, July 11, 2014

Di Grand Sakura Hotel Medan Bisa Buat Destinasi Perjalanan Sendiri

Grand Sakura Hotel Medan, hotel bintang 3 di Medan yang terletak di Jalan Prof. HM Yamin, SH No. 41 ini merupakan paket lengkap bagi anda wisatawan yang memilih kota Medan sebagai destinasi rekreasi ataupun destinasi aktivitas dan perjalanan bisnis. Selain menyediakan kamar-kamar berukuran luas dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang sangat terjangkau, Grand Sakura Hotel Medan ini juga menyediakan fasilitas Tour package.
Lobi Grand Sakura Hotel Medan



Tour package merupakan salah satu fasilitas andalan Grand Sakura Hotel Medan. Fasilitas ini memungkinkan anda para wisatawan rekreasi maupun wisatawan bisnis untuk merancang perjalanan wisatanya sendiri. Dengan fasilitas tour package yang disediakan Grand Sakura Hotel Medan ini, para wisatawan dapat menentukan destinasi-destinasi favorit dikota Medan. Tour package Grand Sakura Hotel Medan ini menawarkan 5 destinasi favorit dikota Medan yang wajib anda kunjungi, antara lain Banda Aceh – Sabang, Bukit Lawang (Suaka Orangutan Sumatera), Parapat dan Berastagi, Kota Medan dan Kota Padang.

Banda Aceh, Sabang merupakan destinasi pertama yang ditawarkan Grand Sakura Hotel Medan. Pulau Sabang yang terletak diujung Barat Indonesia ini merupakan titik nol kilometernya Indonesia.pulau diujung Barat Indonesia ini sekaligus menandakan awal perbatasan Indonesia. Pulau Sabang sangat terkenal sebagai salah satu spot atau titik surfing baik oleh wisatawan lokal sendiri maupun wisatawan mancanegara. Bagi anda para wisatawan yang memilih destinasi pertama ini, anda akan dibawa berkeliling menuju Masjid Raya Baiturrahman (Grand Mosque), Rumah Tinggal Cut Nya Dien (Cut Nya Dien House), Gunongan dan Taman Putroe Phang, Taman Makan Desan Bitay, Museum Aceh, Monumen Penerbangan Seulawah, Canai Mamak KL, Pace Bene Restaurant, restoran terbaik yang menyajikan aneka makanan laut segar.  

Bukit Lawang merupakan destinasi kedua yang ditawarkan Grand Sakura Hotel Medan. Bukit Lawang merupakan salah satu hutan hujan tropis didunia yang kaya akan ekosistemnya. Hutan hujan tropis ini merupakan rumah bagi 8 jenis primata dan juga harimau, badak, gajah serta macan tutul. Hutan hujan tropis ini juga dikenal dengan Suaka Orangutan Sumatera. Sekitar 5.000 Orangutan berada dihutan hujan tropis ini. Jika anda berkunjung ke Bukit Lawang ini, anda juga dapat berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser yang juga menawarkan keindahan ekosistemnya. Lebih dari 700 spesies hidup di Taman Nasional Gunung Leuser.

Parapat dan Berastagi merupakan destinasi ketiga yang ditawarkan Grand Sakura Hotel Medan. Parapat merupakan kota kecil di Kabupaten Tobasa. Kota kecil ini sangat damai dan indah. Tepat disamping kota kecil yang sangat damai dan indah ini terdapat Danau Toba. Danau ini merupakan keajaiban alam yang paling menakjubkan di Pulau Sumatera. Bagaimana tidak menakjubkan, danau ini menyajikan pegunungan hijau, angin yang sejuk dan hamparan air jernih membiru yang tentu saja terlihat sangat kecil dari danau raksasa yang letaknya 900 meter diatas permukaan laut.

Jika Parapat menyajikan keindahan laut, Berastagi tidak mau kalah. Berastagi yang berada didataran tinggi karo ini menyajikan keindahan pemandangan 2 gunung berapi aktif yang mengapit tempat ini, Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Berastagi menyajikan pelbagai pemandian mata air panas. Selain itu anda para wisatawan, pun dapat mengunjungi Danau Lau Kawar, Taman Alam Lumbini, Air Terjun Sikulikap, Museum Pusaka Karo dan Rumah Gugung (Rumah Adat Karo) jika anda memilih destinasi ketiga ini.
Kamar yang Menyenangkan di Grand Sakura Hotel Medan
City tour merupakan destinasi keempat yang ditawarkan Grand Sakura Hotel Medan. Jika anda para wisatawan memilih destinasi ini maka anda akan diajak berkeliling menuju Istana Maimun atau yang dikenal juga sebagai Maimoon Palace, Masjid Al-Maksum atau juga dikenal sebagai The Great Mosque (Masjid yang dipenuihi dekorasi dari Itali), Museum Sumatera Utara, Museum Bukit Barisan, Museum Rahmat, Penangkaran Buaya dan Kebun Binatang Medan.


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai destinasi-destinasi rekreasi favorit dikota Medan yang ditawarkan Grand Sakura Hotel Medan, anda dapat mengakses laman resmi hotel dan melakukan reservasi online fasilitas tour package melalui http://www.grandsakurahotel.com/

No comments:

Post a Comment