Sunday, July 13, 2014

Frii Hotel Lokasi Strategis, Harga Ekonomis, Design Dinamis

Frii Hotel merupakan salah satu Hotel di Bali yang berada di lokasi strategis, hanya berjarak 5 menit berkendara buat sampai ke Pura Batu Bolong, cukup 5 menit saja buat sampai ke Pantai Echo Bali dan cukup membutuhkan waktu 40 menit berkendara buat sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel di Bali ini menawarkan berbagai fasilitas yang disediakan misalnya Kolam Renang untuk dewasa dan anak–anak, WiFi berada di seluruh area hotel dan dapat di gunakan untuk para tamu Frii Hotel, Taman, Teras, Area Bersepeda, Spa & Pusat Kesehatan, Penyewaan Sepeda, Perpustakaan, Hiburan Malam, Restaurant, Bar, Penyewaan Mobil, Layanan Antar Jemput Bandara-Hotel, Meja Layanan Wisata/Panduan Wisata, Penitipan Bagasi, Layanan Pramutamu, Menyediakan Layanan Baby Sitter, Layanan Binratu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan dan Layanan Kebersihan. Frii Hotel memprioritaskan kenyamanan serta kebersihan untuk memastikan para tamu merasa terkesan dan nyaman  selama berada di Frii Hotel.



Frii Hotel menawarkan berbagi pilihan kamar yang disediakan khusus untuk anda para tamu spesial kami. Masing–masing kamar yang di sediakan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang mendukung waktu anda selama berada di Frii Hotel. Berikut beberapa pilihan kamar yang disediakan:

Frii Room merupakan salah satu kamar yang ditawarkan Frii Hotel, kamar ini dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang dilengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Ocean View merupakan salah satu kamar yang ditawarkan Frii Hotel dengan menyuguhkan pemandangan Laut Echo Bali yang cantik. Dapatkan pemandangan menakjubkan jika beristirahat di kamar ini. Dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool View salah satu pilihan kamar yang di sediakan Frii Hotel, kamar ini memiliki pemandangan langsung menuju kolam renang. Di lengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Pool Acces merupakan salah satu kamar favorit tamu yang menyediaka akses khusus untuk menuju kolam renang. Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Kamar di Frii Hotel dengan Akses Kolam Renang
Frii Family Room merupakan kamar yang disediakan Frii Hotel untuk anda berasam keluarga yang sedang melangsukan liburan. Kamar ini memiliki ukuran kamar yang luas di lengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti AC, Televisi, Sofa, Ruang Tamu, Ruang Makan,  Pembuat Teh dan Kopi serta kamar mandi yang di lengkapi dengan peralatan mandi dan shower.

Frii Hotel tak hanya menyediakan fasilitas kamar saja tetapi juga menyediakan fasilitas lainnya seperti Rooftop Bar & Longue yang menyediakan berbagai pilihan minuman serta berbagai makanan ringan lainnya. Di sini kamu bisa mendapatkan suasana yang asyik bersama teman–teman. Pool Bar juga merupakan salah satu fasilitas yang di sediakan Frii Hotel, disini kamu bisa bersantai dengan suasana nyaman sambil menikmati minuman segar yang mampu menghilangkan dahaga.

Spa & Massage pun tersedia di Frii Hotel, dengan berbagai pilihan treatment yang disediakan anda dapat memanjakan diri anda di sini. Berbagai treatment yang di sediakan pun masing–masing memiliki khasiat tersendiri yang pasti manfaat dan khasiat nya baik untuk tubuh dan kulit anda.

Fasilitas Spa & Massage di Frii Hotel
Jika ingin memilih Frii Hotel sebagai sarana akomodasi anda maka bisa segera melakukan reservasi hotel terlebih dahulu di salah satu situs travel misalnya bookpanorama.com yang merupakan salah satu situs travel terlaris. Menyediakan berbagai pilihan akomodasi, jika anda melakukan reservasi hotel di bookpanorama.com maka anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo–promo yang ditawarkan. Bahkan kamu bisa mendapatkan voucher hotel murah dan diskon–diskon spesial yang diberikan khusus untuk kamu yang melakukan reservasi hotel di bookpanorama.com


No comments:

Post a Comment