Monday, July 7, 2014

BnB Kelapa Gading, Hotel Strategis Harga Kompetitif

Kelapa Gading adalah salah satu kecamatan di Jakarta Utara. Wilayah ini merupakan salah satu wilayah yang paling maju di Jakarta yang memiliki 3 Mal Ternama di Jakarta diantaranya adalah Mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading dan Mall of Indonesia atau yang biasa disebut dengan MOI. Kelapa Gading juga memiliki banyak hotel untuk kebutuhan para wisatawan. Salah satu hotel yang di bangun di wilayah yang dulunya adalah rawa serta pesawahan ini adalah BnB Kelapa Gading.

BnB Kelapa Gading dengan Desain yang Unik
The BnB Hotel, terletak di posisi yang sangat strategis. Terletak di Jalan Boulevard Bukit Gading Raya di Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, salah satu hotel bintang 3 di Jakarta Utara ini menjadi salah satu hotel favorit di Jakarta Utara. Bukan hanya karena lokasinya aja, tetapi juga karena fasilitas atau akomodasinya yang lengkap serta karena tarif nya yang sangat terjangkau. Penasaran?

Kamar-kamar The BnB Hotel


Hotel yang memiliki brand values stylish, hangat, sederhana, dan murah senyum ini memiliki jumlah kamar sebanyak 171 unit kamar. Ke-171 unit kamar yang dimiliki oleh hotel di Jakarta ini dibagi menjadi dua jenis kamar yaitu Urban Room dan Urban Deluxe. 138 unit kamar-kamar Urban Room memiliki luas mulai dari 19-22 meter persegi sedangkan 33 kamar dengan tipe Urban Deluxe memiliki luas kamar mulai dari 26 hingga 29 meter persegi.

Fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati pada setiap kamar di hotel bintang 3 di Jakarta ini diantaranya adalah kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratisnya, toilet, shower, brankas, telepon, meja kerja, pendingin udara, TV layar datar dengan program-program internasional, serta area tempat duduk.

Fasilitas Luar Kamar Hotel
Hotel dengan bangunan bergaya urban ini juga memiliki akomodasi bergaya urban. Berbagai akomodasi atau fasilitas di luar hotel dengan style urban yang tersedia di hotel ini diantaranya adalah ruang meeting serta restoran yang bernama Kaffein Coffee Shop.

Kaffein Coffee Shop
Ruang meeting atau ruang rapat yang tersedia di hotel ini ada 6 ruang tersedia. Keenam ruang tersebut diantaranya adalah Tipe Energetic yang memiliki tuas 62 meter persegi, Dynamic 1 yang memiliki luas 90 meter persegi, Dynamic 2 seluas 90 meter persegi, Tipe Smart dan Tipe Fresh dengan luas 62 meter persegi, dan ruangan meeting yang paling besar adalah Dynamic Combo yang memiliki luas sebesar 180 meter persegi. Keenam ruang rapat tersebut bisa didesain dengan berbagai set up seperti desain class room, theater, atau U-Shape.

Hotel dekat pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading ini juga memiliki ruang bersantap yang bernama Kaffein Coffee Shop. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan berbagai macam sajian kopi yang berkualias a la The BnB Hotel. Bukan hanya sajian kopinya yang aja yang siap menggoda kamu, kamu juga akan tergoda dengan berbagai hidangan masakan lokal maupun hidangan-hidangan internasional yang lezat.
Buka setiap hari, Kaffein Coffee Shop siap menjadi tempat dimana kamu mulai menyambut hari indah kamu di hotel BnB.

Daftar tarif per malam BnB Kelapa Gading Jakarta Utara!

Tarif Hotel
Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu yaitu info tarif kamar-kamar The BnB Hotel. Hotel di Jakarta Utara ini memilii tarif-tarif yang sangat kompetitif dan menarik. Di bawah ini adalah tarif-tarif yang ditawarkan untuk kamar-kamar di hotel ini:

Kamar Urban Stadard (Double/Twin)       Rp 300,000/malam (tidak termasuk sarapan)
Kamar Urban Standard (Double/Twin)  Rp 350,000/malam (termasuk sarapan) *Shocking Offer
Kamar Urban Deluxe Double                    Rp 450,000/malam (tidak termasuk sarapan)
Kamar Urban Deluxe Double              Rp 450,000/malam (termasuk sarapan) *Shocking Offer
Kamar Urban Standard Double/Twin         Rp 1,198,000/malam (termasuk sarapan)
Kamar Urban Deluxe Double                    Rp 1,348,000/malam (termasuk sarapan)


Tarif-tarif tersebut dikutip dari BookPanorama.com. Selain di situ layanan booking hotel ini, kamu juga bisa mengunjungi situs resmi BnB Kelapa Gading untuk melakukan reservasi hotel secara online. Tarif-tarif yang dicantumkan diatas sudah termasuk biaya layanan sebesar 10% serta pajak sebesar 11%.

No comments:

Post a Comment