Monday, July 14, 2014

Review Fairmont Hotel Singapore

Tidak hanya dikenal dengan hostel-hostelnya yang murah meriah, Singapura juga dikenal memiliki sejumlah hotel-hotel mewah berbintang. Salah satu hotel mewah yang terdapat di negara yang super kecil ini adalah Fairmont Hotel Singapore. Hotel Fairmont merupakan salah satu hotel bintang 5 di Singapore yang terletak di 80 Bras Basah Road Singapore. Beberapa tempat menarik mengelilingi hotel mewah ini diantaranya adalah Orchad Road yang bisa dicapai selama 5 menit berkendara ataupun Esplanade on The Bay yang hanya berjarak 400 meter aja dari hotel.
Fairmont Hotel Singapore

Fairmont Hotel Singapore dikenal memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang bisa memanjakan para tamunya. Nah, di bawah ini beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati kalau kamu menginap di hotel yang juga dekat dengan Musium Kesenian Singapura ini.

Kamar-kamar di Hotel Fairmont
Fairmont Hotel Singapore memiliki jumlah kamar sebanyak 765 unit kamar. But, walaupun jumlahnya sangat banyak, gak ada salahnya kalau kamu membuat reservasi hotel di websites resminya di fairmont.com/singapore/ sebelum kamu kehabisan kamar. 

Sejumlah kamar tersebut dibagi menjadi dua tipe kamar diantaranya adalah Guest Rooms dan Suites & Specialty Rooms. Guest Rooms dibagi menjadi 3 tipe kamar diantaranya adalah sebagai berikut:
Deluxe Harbour View Room
Fairmont Premier Room
Deluxe Room

Ketiga tipe kamar di Fairmont Hotel Singapore tersebut difasilitasi dengan kasur berukuran King Bed atau Twin Beds. Ketiga kamar ini juga memiliki luas yang sama yaitu sebesar 38.57 meter persegi. Sementara itu, pemandangan yang ditawarkan pada setiap kamarnya berbeda. Untuk kamar-kamar Fairmont Premier Room dan Deluxe Room memiliki pemandangan kolam renang dan pemandangan kota sedangkan untuk kamar-kamar Deluxe Harbour View Rooms memiliki pemandangan pelabuhan.

Tipe-tipe kamar yang kedua hotel di Singapore ini adalah Suites dan Special Rooms yang terbagi menjadi 5 tipe seperti dibawah ini:
Executive Club Rooms
Penthouse Suite
Junior Penthouse Suite
Fairmont Suites
Signature Executive Room

Ranjang yang ditawarkan pada masing-masing tipe kamar Suites ini diantaranya adalah pilihan ranjang King Bed atau Twin Beds untuk kamar Executive Club Rooms, pilihan satu ranjang berukuran King Bed atau 2 Double Beds untuk kamar-kamar Junior Penthouse Suite dan Fairmont Suites, serta 1 ranjang King Bed yang ditawarkan di Penthouse Suite dan Signature Executive Room. Pemandangan-pemandangan yang ditawarkan pada setiap kamar-kamar ini diantanranya adalah pemandangan kota atau pemandangan pelabuhan yang ditawarkan di kamar-kamar Executive Club Rooms, Penthouse Suite dan Fairmont Suites, pemandangan kota atau pemandangan Kolam Renang di Signature Executive Room Fairmont Hotel Signature, serta pemandangan kota saja yang ditawarkan di Junior Penthouse Suite.

Kenyamanan yang Tiada Duanya di Kamar Fairmont Hotel Singapore
Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan setiap kamar hotel bintang 5 di Singapore ini diantaranya adalah fasilitas pembuat teh atau kopi, kamar mandi pribadi, shower, bathtub, televisi, telefon, har dryer, AC, layanan bangun tidur, jubah mandi, sertrika, radio, balkon, meja kerja, peralatan mandi, toilet, ketel listrik dan sandal.

Berbagai fasilitas hotel yang ditawarkan di Fairmont Hotel Singapore!

Fasililas Luar Kamar Hotel Fairmont
Hotel di Singapore ini juga memiliki berbagai fasilitas luar kamar hotel yang sangat lengkap diantaranya adalah fasilitas dining, spa, serta ballroom. Setidaknya ada 15 tempat dining yang bisa kamu kunjungi di hotel top di Singapore ini diantaranya adalah Alligator Pear, Cafe Swiff, City Space, Equinox Restaurant, Mikuni, Introbar, JAAN, Kopi Tiam, Lobby Court, New Asia, Asian Market Cafe, Prego, Szechuan Court & Kitchen, dan Anti:dote.

Sementara itu Spa di hotel Singapore ini buka mulai dari pukul 7 pagi hingga 10 malam. Berbagai perawatan mulai dari perawatan tubuh, wajah, kecantikan, hingga pijat dan perawatan khusus pria tersedia di Spa Fairmont Hotel Singapore ini. Dari tempat ini juga kamu bisa mendapatkan akse yang mudah menuju tempat pusat kebugaran hotel.


Hotel ini memiliki sejumlah ballrom yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara seperti meeting, resepsi pernikahan, ataupun acara-acara lainnya. Untuk keperluan meeting, hotel ini menyediakan sejumlah 27 ruang meeting yang bisa kamu manfaatkan. Sementara itu function space di Fairmont Hotel Singapore ini memiliki luas sebesar 6,500 meter persegi yang bisa dimanfaatkan untuk menggelar resepsi pernikahan atau acara-acara lainnya.

No comments:

Post a Comment